Nikmati Sensasi Bukber di Resto dan Cafe Kampung Empang Kendari, View Bak di Bali

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 24 Maret 2024
0 dilihat
Nikmati Sensasi Bukber di Resto dan Cafe Kampung Empang Kendari, View Bak di Bali
Kampung empang menghadirkan nuansa bukber dengan view bak di Bali. Foto: Ist.

" Suasana eksotis Bali kini bisa dinikmati tanpa harus melakukan perjalanan jauh. Resto baru yang bernama "Kampung Empang" di Kendari hadir dengan konsep yang menawan, menghadirkan nuansa Bali yang autentik bagi para pengunjungnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Suasana eksotis Bali kini bisa dinikmati tanpa harus melakukan perjalanan jauh. Resto baru yang bernama "Kampung Empang" di Kendari hadir dengan konsep yang menawan, menghadirkan nuansa Bali yang autentik bagi para pengunjungnya.

Saat memasuki restoran ini, pengunjung disambut oleh sentuhan alam dengan pemandangan laut yang menyegarkan. Gazebo-gazebo tradisional dan perabotan kayu menambah kesan eksotis yang kental. Tidak ketinggalan, lampu-lampu gantung berwarna hangat menambah romantisme dan kehangatan di malam hari.

Menu yang disajikan di Kampung Empang juga tidak kalah menarik. Resto ini menghidangkan berbagai hidangan lezat dengan cita rasa autentik. Mulai aneka takjil, makanan ringan, makanan berat hingga aneka minuman semua tersedia untuk memanjakan lidah para pengunjung yang hendak berbuka puasa.

Baca Juga: Dibangun Pemda, Cafe Coklat dan Galery Pusat Oleh-Oleh Khas Kolaka Utara

Tersedia area indoor dan outdoor serta ruangan VIP yang bisa diakses tanpa minimal pemesanan. Tak hanya itu, areanya juga Instagramable yang menyediakan banyak spot foto bagus.

Salah seorang pengunjung, Dwi Jaelani mengatakan, saat berbuka puasa di Kampung eympang ia tak perlu tergesa-gesa karena sudah tersedia mushola untuk shalat.

‘’Tempatnya bersih, pelayanannya juga ramah serta bisa direservasi lebih awal jika ingin mengajak sanak saudara maupun kerabat untuk berbuka puasa bersama sembari menikmati nuansa yang indah," jelasnya.

Baca Juga: Nuansa Rooftop Cafe Langit Kendari

Tempat ini buka setiap hari, yaitu resto buka pada pukul 9 pagi dan café buka  pada pukul 3 sore. Beralamatkan di Jalan Madusila, Anduonohu, Poasia Kota Kendari.

Pengunjung lainnya, Yuliana juga mengatakan, selama bulan Ramadhan ia sering hampir kehabisan slot reservasi sehingga ia memilih untuk selalu menghubungi lebih awal melalui sosial media Instagram @kampungempang.kdi.

Semenjak banyak seleb TikTok Kendari yang viralkan, tempat ini jadi banyak yang datang karena harga makanannya dengan nuansa yang ditawarkan sangat worth it. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga