Viral: Momen Dikta Meringis Kesakitan saat Alat Vitalnya Diremas Fans Wanita

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 16 Januari 2023
0 dilihat
Viral: Momen Dikta Meringis Kesakitan saat Alat Vitalnya Diremas Fans Wanita
Kejadian nahas menimpa Dikta atau Pradikta Wicaksono, penyanyi Indonesia yang juga mantan vokalis Yovie and Nuno. Foto: Screenshot Tiktok

" Kejadian nahas menimpa Dikta atau Pradikta Wicaksono, penyanyi Indonesia yang juga mantan vokalis Yovie and Nuno "

KENDARI, TELISIK.ID - Kejadian nahas menimpa Dikta atau Pradikta Wicaksono, penyanyi Indonesia yang juga mantan vokalis Yovie and Nuno.

Dikta alami pelecehan seksual usai tampil menyanyi dan turun dari panggung viral di media sosial. Dilihat Telisik.id pada beberapa postingan video Tiktok Dikta terlihat kesakitan saat para fans wanita meremas alat fitalnya.

Dilihat di akun Tiktok @firafrt, Dikta terlihat berada di sebuah restoran usai manggung. Kemudian Dikta berjalan sambil membungkuk, tampak Dikta memegangi bagian alat vitalnya dan berjongkok.

Baca Juga: Viral Ratusan Siswa di Ponorogo Hamil di Luar Nikah, Ini Kata Duta Genre, Alumni Keguruan Hingga Guru

Tak berselang lama, Dikta pun tertatih memegangi alat vitalnya sambil memegang ujung meja. Terlihat Dikta sangat kesakitan di bagian alat vitalnya.

Dikta diduga memegangi alat vitalnya usai keluar dari kerumunan penonton yang heboh melihat kehadirannya. Adanya video tersebut membuat netizen geram karena diduga ada oknum penggemar yang sengaja meremas alat vitalnya.

Video tersebut membuat warganet geram karena diduga ada oknum yang sengaja meremas alat vitalnya. Banyak yang menilai bahwa kejadian tersebut tergolong sebagai pelecehan seksual dan meminta pihak sang artis untuk mengusut kejadian nahas tersebut.

"Woyyyyy ini udah pelecehan," tulis akun @Askrlfess.

"Kasian bgt sumpah, itu dia masih bisa ketawa ketawa tp gatau kalo di rumah sendirian kepikirannya kek apa, kita dicatcall aja risihnya minta ampun apalagi dikta ampe dipegang bagian vitalnya woyy, goblok bgt yg megang," tulis akun @mumulaan di kolom komentar.

Untuk diketahui dilansir dari Kompas.com Pradikta Wicaksono atau Dikta Wicaksono adalah seorang musisi dan aktor asal Indonesia. Dikta lahir di Jakarta pada 10 Januari 1986.

Baca Juga: Viral: Lamaran Massal di Pesantren, Peserta Tentukan Jodoh Lewat Undian

Perjalanan karier Dikta di dunia musik bermula dari grup bernama Dikta Project. Dikta kemudian bergabung bersama Yovie & Nuno untuk menjadi vokalis pada 2007.

Setelah 15 tahun bersama Yovie & Nuno, Dikta akhirnya memutuskan untuk hengkang dan menjadi solois. Dikta resmi keluar dari Yovie & Nuno per 1 Juni 2022.

Tak hanya dikenal karena suaranya, Dikta juga sempat beberapa kali tampil berakting. Sejak 2016, Dikta memang banyak mencoba tawaran-tawaran akting yang datang kepadanya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga