Deretan Wanita Muslim Paling Cantik di Dunia, Pria Pasti Meleleh

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 11 Januari 2022
0 dilihat
Deretan Wanita Muslim Paling Cantik di Dunia, Pria Pasti Meleleh
Zarine Khan wanita Muslim asal India. Foto: Bollywoodhungama

" Kecantikan merupakan anugerah kekuatan seorang wanita, hal ini bisa menginspirasi banyak orang "

KENDARI, TELISIK.ID - Kecantikan merupakan anugerah kekuatan seorang wanita, oleh sebab itu, hal ini bisa menginspirasi banyak orang.

Para wanita muslim paling cantik ini tak hanya populer karena fisik semata, namun mereka juga memiliki banyak prestasi.

Berikut Telisik.id merangkum 5 Wanita Muslim paling Cantik di Dunia dilansir dari berbagai sumber:

1. Fahriye Evcen (Turki)

Fahriye Evcen wanita Muslim asal Turki. Foto: gossiphunters

 

Dilansir detik.com, salah satu wanita muslim tercantik di dunia adalah Fahriye Evcen. Wanita muslim yang satu ini terkenal dengan gaya elegannya. Ia terkenal sebagai aktris Turki yang sering memainkan peran protagonis. Ia selalu memesona baik ketika tampil di red carpet maupun bergaya santai. Pengikut di Instagramnya pun sudah mencapai 5,1 juta.

2. Zarine Khan (India)

Zarine Khan wanita Muslim asal India. Foto: Bollywoodhungama

 

Zarine Khan juga termasuk salah satu wanita muslim tercantik di dunia. Dia dikenal sebagai model dan aktris India. Zarine lahir di Mumbai dan memulai kariernya sebagai aktris dengan membintangi beberapa iklan serta serial televisi di India. Ia mencapai puncak ketenarannya ketika bermain film Veer bersama bintang Bollywood Salma Khan.

Baca Juga: Ini Cara Ampuh Agar Bisa Nikahi Wanita Uzbekistan yang Dikenal Super Cantik

3. Mahira Khan (Pakistan)

Mahira Khan wanita Muslim asal Pakistan. Foto: India.com

 

Mahira Khan termasuk selebriti yang paling terkenal dan berbakat di Pakistan. Mahira Khan juga baik hati dan disebut-sebut pernah menjadi aktris dengan bayaran tertinggi. Dalam berpenampilan, ia suka tampilan yang elegan namun ada kalanya aktris 32 tahun itu terlihat santai hanya dengan setelan kasual.

4. Cyrine Abdelnour (Lebanon)

Cryine Abdelnour, asal Lebanon. Foto: Harpresbazar

 

Dilansir Indonesiapost.id, Cyrine Abdelnour adalah seorang musisi, aktris dan model yang cantik. Dia telah merilis beberapa album yang menjadi sangat populer di dunia Arab, terutama single bernama “Law Bas Fe Aini (Jika dia melihat di mataku)”.

Tapi selain suara nyanyian yang hebat dan kemampuan akting yang mumpuni, Ia juga mempunyai beberapa penampilan terbaik di dunia. Cyrine tidak diragukan lagi dapat dianggap sebagai salah satu wanita Muslim paling cantik.

5. Sheikha Manal (Dubai)

Shikha Manal. Foto: Beautynesia

 

Baca Juga: Tak Ada Pria, Suku Wanita di Hutan Amazon Bikin Geger Bisa Hamil dan Melahirkan

Manal bint Mohammed bin Rashid Al Maktoum merupakan putri Dubai, anggota keluarga terkaya di dubai yang juga dikenal sebagai politisi. Manal menjabat sebagai President of Dubai Women Establishment (DWE). Dia sangat membela hak perempuan dan melakukan pemberdayaan perempuan. Dia bekerja keras untuk membuat perempuan bisa sukses dalam segala sektor baik ekonomi, sosial, hingga politik.

6. Ameerah Al-Taweel (Arab Saudi)

Ameerah Al-Taweel. Foto: Okezone

 

Ameera Al Taweel, tak hanya dikenal sebagai putri Arab yang merupakan mantan istri Pangeran Alwaleed bin Talal. Kecantikan dan gaya busananya pun selalu jadi perhatian publik. Ia juga aktif dalam masyarakat. Ameera menjabat sebagai Wakil Ketua Al-Waleed bin Talal Foundation dan merupakan dewan pengawas di Silatech.

Ameera Al Taweel dikenal sebagai orang yang baik hati dan penyayang. Ia merupakan salah satu muslimah yang berperan aktif dalam mendukung hak-hak perempuan. Dia juga termasuk wanita paling berpengaruh di Arab Saudi. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga