Desember 2021 Nadel Cosmetic Kendari Siapkan Promo 12.12

Andi Irna Fitriani, telisik indonesia
Jumat, 10 Desember 2021
0 dilihat
Desember 2021 Nadel Cosmetic Kendari Siapkan Promo 12.12
Tampak depan Nadel Cosmetic Kendari, yang beralamat di, Jalan Jenderal A.H Nasution Nomor 11. Foto: Andi Irna Fitriani/Telisik

" Di bulan Desember, Nadel Cosmetic Kendari adakan promo 12.12 mulai tangga 10-12 Desember dan menyiapkan diskon untuk produk tertentu, mulai dari lima persen hingga 40 persen "

KENDARI, TELISIK.ID - Bisnis kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan sangat pesat, tidak terkecuali di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Misalnya saja, Nadel Cosmetic Kendari, yang resmi dibuka sekitar delapan bulan lalu, yang menawarkan berbagai produk brand lokal dan brand internasional berupa kosmetik dan produk perawatan diri.

Manager Nadel Cosmetic, Widya Susanti mengatakan, toko kosmetik yang beralamat di, Jalan Jenderal A.H Nasution Nomor 11, adalah yang pertama di Kota Kendari.

"Nadel Cosmetic itu eksisnya di Kota Baubau, pertama itu di sana. Kemudian kita buka cabang di Kendari dan ini yang pertama," katanya.

Baca Juga: 17 Daerah di Sultra Terima Sertifikat Tanah Kegiatan PTSL untuk Rakyat

Widya mengungkapkan, tips dalam menjaga kelangsungan bisnis kosmetik yang buka di tengah pandemi COVID-19 tersebut yakni harus tetap optimis.

"Serta harus pandai melihat dan memanfaatkan semua peluang yang ada," ucapnya.

Baca Juga: Tingkatkan Daya Saing, Dinas Koperasi dan UMKM Sultra Latih Pelaku Usaha

Lanjut kata Widya, untuk pembelian tidak harus datang di toko, tapi bisa melalui nomor WhatsApp yang ada di akun Instagram dan akun Facebook Nadel Cosmetic Kendari.

Untuk di bulan Desember, Nadel Cosmetic Kendari adakan promo 12.12, yang akan dibuka mulai tangga 10 hingga 12 Desember dan telah menyiapkan diskon untuk produk tertentu, mulai dari lima persen hingga 40 persen.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Rahmayani, mengaku sudah sering berbelanja di Nadel Cosmetic Kendari karena menurutnya, tempatnya nyaman dan pelayanannya sangat baik.

"Baru di sini kaya kita betah berlama-lama, ramah juga orang-orangnya," katanya. (B)

Reporter: Andi Irna Fitriani

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga