Desta Tak Salat dan Puasa hingga Larang Natasha Rizki Pakai Hijab, Bertengkar 9 Bulan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 20 Mei 2023
0 dilihat
Desta Tak Salat dan Puasa hingga Larang Natasha Rizki Pakai Hijab, Bertengkar 9 Bulan
Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki begitu mengagetkan publik. Keduanya selama ini dikenal harmonis. Foto: Repro Tribunnews

" Desta tak pernah salat, diketahui dari pernyataan Megumi putri pertamanya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki begitu mengagetkan publik. Keduanya selama ini dikenal harmonis. Tak sedikit yang menduga mereka memang sudah tak sejalan apalagi soal hijrah.

Mereka sempat mengaku kerap beda pandangan dalam berbagai hal. Salah satunya adalah fakta Desta tak pernah salat, diketahui dari pernyataan Megumi putri pertamanya. Dalam vlog yang dibagikan Desta Natasha Family pada Maret 2021, Megumi mengungkap harapannya agar sang ayah kembali beribadah.

"Semoga ayah salat lagi," ujar Megumi saat mengungkap harapannya untuk Desta di ulang tahun ke-44 dilansir dari Matamata.com.

Natasha Rizky sempat meminta Megumi untuk tak terlalu jujur. Namun Desta tak masalah dengan doa dari putri pertamanya itu.

Baca Juga: Desta Unggah Momen Kebersamaan dengan Wanita Lain, Gelagat Aneh Ceraikan Natasha Rizki Terlihat

Desta juga disebut-sebut tidak pernah berpuasa, termasuk di bulan Ramadan. Fakta tersebut di-spill sutradara Dimas Djay di acara Tonight Show NET. pada April 2022.

"Dia nggak pernah puasa," kata Dimas Djay. "Lu nggak pernah puasa?" tanya Desta balik.

"Elu tuh," semprot Dimas Djay yang dibenarkan Enzy Storia. "Emang iya, makanya tobat," sahut Enzy.

Sebelum menggugat cerai istrinya, Deddy Mahendra Desta pernah bertengkar dengan Natasha Rizky yang pilih menggunakan hijab.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Desta Ceraikan Natasha Rizki

Pertengkaran suami istri itu diungkap langsung perempuan yang akrab disapa Chacha itu, saat mengutarakan niatannya menutup aurat seutuhnya. Menurut Chacha, ini salah satu perjuangannya hijrah menutup aurat.

“Aku bilang sama Desta, Buy kayaknya aku mau pakai hijab deh. Soalnya waktu pas aku dapat film hijab itu aku udah janji mau pakai hijab sama Allah, udah doa. Terus Desta langsung bilang, Apaan sih kok udah main pakai-pakai aja," ungkap Chacha dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id.

"Pokoknya Desta nggak setuju aku pakai, bukan karena apa-apa. Aku tuh orangnya menggebu-gebu, takut berubah. Jadi besok A, besoknya lagi bisa B. Jadi mendingin pikirin dulu deh. Itu tuh aku tuh berdebat sama dia sekitar 9 bulan dadi sejak aku janji sama Allah SWT," pungkas Chacha. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga