Desta Ceraikan Natasha Rizki Cuma Soal Ini, Rumah Tangga 10 Tahun Hancur

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 17 Mei 2023
0 dilihat
Desta Ceraikan Natasha Rizki Cuma Soal Ini, Rumah Tangga 10 Tahun Hancur
Deddy Mahendra Desta resmi mengajukan gugatan cerai talak kepada istrinya, Natasha Rizki. Foto: Instagram

" Deddy Mahendra Desta resmi mengajukan gugatan cerai talak kepada istrinya, Natasha Rizki. Gugatan itu diajukan Desta dan telah terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 "

JAKARTA, TELISIK.ID - Deddy Mahendra Desta resmi mengajukan gugatan cerai talak kepada istrinya, Natasha Rizki. Gugatan itu diajukan Desta dan telah terdaftar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023.

Gugatan cerai tersebut juga dikonfirmasi oleh Humas PA Jakarta Selatan Taslimah. Laporan tersebut masuk dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

"Untuk nama tersebut [Desta], benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," tutur Taslimah, dilansir dari detik.com.

Baca Juga: Kenali 8 Tanda Suami Puas dengan Kehidupan Seks

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak," sambungnya.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama (PA) itu menerangkan dalam permohonan diajukan oleh Desta, tidak terdapat permohonan hak asuh anak maupun harta gana-gini.

Sebab pria 46 tahun itu hanya ingin bercerai dengan Natasha Rizky dan bersedia menafkahinya usai berpisah.

"Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," pungkas Taslimah.

Baca Juga: Pria Lebih Suka Seks Oral Ketimbang Penetrasi, Dokter Boyke Beber Alasan

Untuk diketahui dilansir dari Okezonenews.com, agenda sidang perdana bakal digelar pada hari Senin, 29 Mei 2023 mendatang, dengan agenda mediasi dari kedua belah pihak.

Sebagai tambahan informasi, Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky secara resmi menikah pada 21 April 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya kini dikaruniai tiga orang anak bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga