Didampingi Istri, Arhawi Gunakan Hak Pilih di TPS 2 Kelurahan Pongo

Mohamad Lukman Saputra, telisik indonesia
Rabu, 09 Desember 2020
0 dilihat
Didampingi Istri, Arhawi Gunakan Hak Pilih di TPS 2 Kelurahan Pongo
Arhawi bersama istrinya saat menyalurkan hak pilihnya di TPS 2 Kelurahan Pongo. Foto: Ist.

" Setelah melakukan pencoblosan surat suara. Keduanya mengangkat kertas berwarna merah putih tersebut sembari berpose lalu meletakkan kembali surat suara ke kotak suara yang diletakkan di atas meja oleh pihak KPPS setempat. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Calon Bupati Wakatobi nomor urut 1, H. Arhawi menggunakan hak suaranya di TPS 2 Kelurahan Pongo dengan didampingi istri, Hj. Safaria pada pukul 07.29 Wita.

Dari pantauan media, Arhawi dan istri memilih waktu lebih awal dalam mecoblos. Selain istrinya, Arhawi juga didampingi oleh ajudannya.

Setelah melakukan pencoblosan surat suara. Keduanya mengangkat kertas berwarna merah putih tersebut sembari berpose lalu meletakkan kembali surat suara ke kotak suara yang diletakkan di atas meja oleh pihak KPPS setempat.

Baca juga: Usai Mencoblos, Raup Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Konawe Utara

Arhawi merupakan incumbent yang maju dalam Pilkada serentak 9 Desember tahun ini. Dalam Pilkada kali ini ia berpasangan dengan H.Hardin La Omo dengan menggunakan jargon Halo Wakatobi, tak lain menjadi induk program mereka berdua selain HALO itu sendiri adalah singkatan dari nama keduanya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati nomor urut 1, Hardin Laomo menggunakan hak pilihnya di tempat terpisah dengan Arhawi yaitu di TPS 1  Desa Waduri, Kecamatan Kaledupa, yang merupakan desa tempat tinggalnya.

Hardin Laomo yang merupakan mantan Sekda Wakatobi selama 2 periode itu menjadwalkan hak pilihnya bersama istri sekitar pukul 12.00 siang. (B)

Reporter: Mohamad Lukman Saputra

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga