Diduga Dendam Lama, Warga di Kendari jadi Korban Aksi Teror Lempar Mobil

Riksan Jaya, telisik indonesia
Minggu, 02 Juni 2024
0 dilihat
Diduga Dendam Lama, Warga di Kendari jadi Korban Aksi Teror Lempar Mobil
Mobil yang dilempari batu bata pada malam hari oleh orang yang diduga memiliki dendam kepada korban. Foto: Secreenshoot Video

" Aksi teror kembali terjadi di Kendari. Kali ini, sebuah mobil yang terparkir di garasi rumah di Jalan Boegenville, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat, dilempari batu "

KENDARI, TELISIK.ID - Aksi teror kembali terjadi di Kendari. Kali ini, sebuah mobil yang terparkir di garasi rumah di Jalan Boegenville, Kelurahan Watu-Watu  Kecamatan Kendari Barat, dilempari batu oleh orang yang diduga memiliki perselisihan dengan korban. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (1/6/2024) sekitar 21:00 Wita.

Menurut pemilik mobil, Indra, ia baru mengetahui mobilnya dirusak saat dirinya baru sampai di rumah pada Minggu (2/6/2024) pagi. Ia melihat kaca mobilnya retak dan terdapat beberapa goresan di bodi mobil. Namun dirinya memperkirakan aksi teror tersebut terjadi pada pukul 21:00 Wita malam.

“Malam itu saya juga tidak periksa keadaan sekitar pekarangan rumah. Saya dikasih tahu mobil saya dirusak waktu saya sampai di rumah. Saya kaget lihat kaca spion dan pintu mobil Civic ku lecetmi. saya liat ada batako besar yg masih menempel di cat mobilku. Tapi perkiraan keluarga, malam kejadian sekitar jam 9 malam, saya tidak ada di rumah tapi masih ada keluarga," ujarnya.

Indra mengaku tidak mengetahui persis siapa yang melakukan aksi teror tersebut. Namun dirinya mencurigai seseorang yang sebelumnya memiliki permasalahan dengan dirinya.

Baca Juga: Dendam karena Ucapan Tak Senonoh, Tiga Remaja di Kendari Busur Bokong Korban

Baca Juga: Dendam Pernah Dikeroyok, Pelajar Aniaya Siswa STM Kendari Pakai Gosir Diringkus Polisi

Kecurigaan tersebut berdasarkan bukti dari salah satu keluarga yang melihat pelakunya menggunakan mobil Toyota Agya berwarna putih sesuai ciri-ciri pelaku yang dicurigainya.

"Kemungkinan besar dia yang lempar itu. Soalnya sore saya sempat ketemu, malam beginimi dia buat," katanya.

Namun Indra mengaku tidak akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan akan menyelesaikan perselisihan tersebut secara kekeluargaan. (C)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga