adplus-dvertising

Diduga Ngantuk Bawa Mobil, Kepala Bappeda Buton Tabrak Tiang Listrik

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Rabu, 21 September 2022
941 dilihat
Diduga Ngantuk Bawa Mobil, Kepala Bappeda Buton Tabrak Tiang Listrik
Nampak mobil Kepala Bappeda Buton terbalik dan nyaris masuk jurang setelah menabrak tiang listrik. Foto: Ist.

" Nasib nahas menimpa Kepala Bappeda Kabupaten Buton, Ahmad Mulia yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan KM 25 dekat Kantor Pengadilan Negeri Pasarwajo "

BUTON, TELISIK.ID - Nasib nahas menimpa Kepala Bappeda Kabupaten Buton, Ahmad Mulia yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan KM 25 dekat Kantor Pengadilan Negeri Pasarwajo, Rabu (21/9/2022).

Mobil dengan nomor polisi DT 9155 AC diketahui melaju dari arah Perkantoran Takawa menuju Rumah Dinas Kepala OPD Pemda Buton dan kemudian menabrak tiang listrik hingga tumbang, sehingga mobil yang dikendarai sendiri oleh Kepala Bapeda tersebut terbalik dan nyaris terjun ke jurang.

Kasatlantas Polres Buton, IPTU Suhermin ketika dikonfirmasi, membenarkan perihal kecelakaan tersebut, korban mengalami kecelakaan dan menabrak sebuah tiang listrik.


Baca Juga: Sebelum Beroperasi, PT BMR Tampung Keluhan Pemda Bombana untuk Program CSR

Baca Juga: Sukseskan Tahapan Pemilu, KPU Jatim Selaraskan Program dan Anggaran

"Diduga korban mengantuk dan untungnya tidak ada korban jiwa," tutur Iptu Suhermin ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

"Kejadian tersebut juga telah kami tangani dan korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan," lanjutnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Buton, drg Harno Jayahir Hadini menuturkan, korban sementara dilakukan perawatan. Dari hasil pemeriksaan awal, korban hanya mengalami luka ringan pada bagian tangan.

“Kondisi fisik tidak apa-apa, hanya luka ringan di tangan, lecet sedikit di lengannya,” katanya. (B)

Penulis: Iradat Kurniawan

Editor: Kardin

Baca Juga