Dikira Sampah, Warga Temukan Sosok Pria Habis Terbakar

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Jumat, 11 Juni 2021
0 dilihat
Dikira Sampah, Warga Temukan Sosok Pria Habis Terbakar
Jasad pria terbakar ditemukan warga. Foto: Ist.

" Salah satu saksi awalnya melihat asap tebal yang dikira sampah yang dibakar, setelah dicek ternyata jasad seorang pria dengan posisi tertelungkup dengan kondisi sudah hangus terbakar "

MAROS, TELISIK.ID - Jasad pria tanpa identitas ditemukan hangus terbakar di Bukit Kemiri Tompo Ladang, Desa Padelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulsel.

Kini, peristiwa tersebut masih menyisahkan misteri.

Jasad pria nahas yang diperkirakan berusia 14 tahun itu, pertama kali ditemukan warga yang curiga dengan asap tebal di dalam semak-semak, sekira pukul 04:30 Wita, Jumat (11/6/2021) pagi.

Baca Juga: Datangi Polda Jatim, Komnas PA Sodorkan Bukti Tambahan Pelecehan Anak di SPI

"Kata salah satu saksi awalnya melihat asap tebal yang dikira sampah yang dibakar, setelah dicek ternyata jasad seorang pria dengan posisi tertelungkup dengan kondisi sudah hangus terbakar," kata Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon dalam keterangannya, Jumat (11/6/2021).

Kata Musa, dugaan sementara jasad yang ditemukan tersebut adalah korban pembunuhan dan jasadnya segaja dibakar untuk menghilangkan jejak pelaku.

"Saat ini mayat masih berada di TKP menunggu tim inafis Polres Maros," ucapnya.

Sebelumnya, warga di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad pria yang hangus terbakar sebuah ladang kosong, pada Jumat (11/6/2021) pagi.

Baca Juga: Pria di NTT Diparangi Usai Tiduri Isteri Orang, Ini Kronologisnya

Menurut informasi, jasad pria itu diperkirakan berusia 14 tahun. Saat ditemukan posisi jasad pria nahas itu dalam posisi tertelungkup dengan tubuh yang hangus terbakar.

Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Nico Ericson Reinnold membenarkan perihal temuan jasad pria tersebut. Nico mengatakan, pihaknya masih berada di lokasi guna melakukan penyelidikan. (B)

Reporter: Rezki Mas’ud

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga