adplus-dvertising

Dipakai Jualan, Becak Bermotor Ibu Ini Malah Dicuri

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Sabtu, 28 Mei 2022
320 dilihat
Dipakai Jualan, Becak Bermotor Ibu Ini Malah Dicuri
Korban ketika ditemui awak media, menceritakan saat becak motor miliknya hilang dicuri. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Silvia Boru Tampubolon (44), warga Jalan Ismaliyah, Medan Area, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara melaporkan insiden pencurian yang dialaminya "

MEDAN, TELISIK.ID - Silvia Boru Tampubolon (44), warga Jalan Ismaliyah, Medan Area, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara melaporkan insiden pencurian yang dialaminya.

Becak bermotor Viar Roda Tiga BK 9623 CZ, hilang dicuri seorang pemuda yang diketahui adalah pecandu narkoba di Jalan Gedung Arca. Padahal, kendaraan dipakainya untuk berjualan.

"Sedih kali rasanya, kendaraan itu untuk berjualan. Setiap hari saya berjualan di lokasi seputaran Jalan Gedung Arca. Kini kendaraan itu telah hilang dicuri orang," ucapnya, Sabtu (28/5/2022).


Pengakuan Ibu rumah tangga ini, kendaraan itu hilang, Minggu 22 Mei 2022 kemarin. Di saat itu, dia sedang berjualan. Sedangkan becak itu ditinggalkan di Jalan Gedung Arca.

"Setiap hari kendaraan itu selalu ditinggal di situ. Tapi entah kenapa, hari Minggu itu hari naas dan becak itu hilang dicuri," tambahnya.

Setelah becak itu hilang, korban meminta rekaman kamera CCTV yang berada di seputaran lokasi. Dari situ terlihat bahwa yang mencuri adalah MHM, seorang pemuda pengangguran dan diduga terpengaruh dengan narkotika.

Baca Juga: TNI Gadungan Ditangkap di Rumah Pacarnya

"Terlihat Si MHM yang ambil kendaraan itu. Saya kenal dengan dia. Setelah itu saya buat laporan pengaduan agar pelaku segera ditangkap," terangnya.

Baca Juga: Seorang Istri Grebek Suami Pilot Tiduri Pramugari Cantik, Ternyata Ini Maskapainya

Pembantu Kepala Unit Reserse Kriminal (Panitreskrim) Polsek Medan Kota, Iptu Widi Lumbanraja mengatakan, akan menindaklanjuti laporan korban.

"Laporan korban sudah ditindak lanjuti, kami akan memeriksa sejumlah saksi dan akan memeriksa sejumlah kamera CCTV yang berada di seputaran lokasi kejadian," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga