Ditanya Kapan Nikah Oleh Kartika Putri, Luna Maya: Mending Telat Nikah Tapi Dengan Orang Yang Tepat

Sasmiraza, telisik indonesia
Sabtu, 12 Juni 2021
0 dilihat
Ditanya Kapan Nikah Oleh Kartika Putri, Luna Maya: Mending Telat Nikah Tapi Dengan Orang Yang Tepat
Kartika Putri saat menjadi bintang tamu podcast Ts Talks yang dipandu Luna Maya dan Marianne Rumantir. Foto: Tangkapan Layar Youtube Ts Media.

" Luna Maya juga mengatakan jika dirinya lebih baik terlambat menikah dibandingkan harus terburu-buru namun tidak bertemu dengan pasangan yang tepat "

JAKARTA, TELISIK.ID - Belum lama ini Kartika Putri diundang sebagai bintang tamu dalam sebuah podcast TS Talk yang dipandu oleh Luna Maya dan sahabatnya, Marianne Rumantir.

Obrolan santai mereka diawali dengan cerita perkenalan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.

Di sela obrolan mereka, Kartika Putri juga melontarkan pertanyaan santai seputar kapan ia akan menikah kepada Luna.

Sambil tertawa, Luna Maya memberikan jawaban santai.

"Nggak semua orang tuh seberuntung kamu," tuturnya seperti dilansir dari kanal Youtube TS Media yang dikutip Kapanlagi.com.

Bicara soal keberuntungan, Luna Maya kemudian membagikan pemikirannya tentang menikah.

Baca Juga: Konten Prank Ternyata Bisa Sebabkan Seseorang Dipidana, Ini Sanksinya

Baginya, orang-orang yang punya pendapat tentang menikah itu menyenangkan mungkin adalah orang yang punya keberuntungan. Termasuk mengenai pasangan yang mereka miliki.

"Menurut aku ya, orang yang punya persepsi 'udah nikah aja, nikah enak' itu mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat seperti yang kamu rasakan sekarang," katanya.

"Tapi mungkin ada juga orang yang mendengar omongan kamu, 'oh yaudah gue asal nikah aja deh', ternyata orang yang dipilih adalah bukan orang yang tepat bagi dia," sambung Luna.

Luna Maya pun seolah tak ambil pusing soal statusnya yang sampai saat ini masih belum menikah. Baginya, setiap orang memiliki keberuntungan dan waktu masing-masing dalam hidup mereka.

"Jadi sebenernya di awal pun nggak gampang untuk menyesuaikan berpasangan menurut aku. Jadi aku berprinsip begini aja sih, aku pikir sekarang ini kenapa kok belum (nikah) juga ya. Ternyata memang setiap orang punya waktunya masing-masing dan tentunya rejekinya masing-masing," ujarnya.

Baca Juga: 3 Alasan Kucing Peliharaan Tidur di Dekat Pemiliknya

"Mungkin ada orang yang beruntung di pekerjaannya, ada yang beruntung di pernikahannya, ada yang beruntung di keluarganya. So i think, we need to accept that we are different," imbuh artis 37 tahun itu.

Luna Maya juga mengatakan jika dirinya lebih baik terlambat menikah dibandingkan harus terburu-buru namun tidak bertemu dengan pasangan yang tepat.

"Buat aku, maaf aku punya pendirian bahwa gue mendingan telat nikah tapi gue harus ketemu orang yang bener-bener bisa saling melengkapi. Bukan cuma sekedar oh nikah itu ibadah. Betul nikah itu ibadah, tapi dengan orang yang tepat juga," pungkasnya. (C)

Reporter: Sasmiraza

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga