Doakan Pilkada Aman, Pemprov dan Polda Jatim Gelar Khotmil Qur'an

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Kamis, 19 November 2020
0 dilihat
Doakan Pilkada Aman, Pemprov dan Polda Jatim Gelar Khotmil Qur'an
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama peserta Khotmil Qur'an. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Jangan sampai ada permasalahan yang timbul yang berujung pada permusuhan saat Pilkada serentak nanti. "

SURABAYA TELISIK.ID - Agar pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember mendatang berlangsung aman, Pemprov Jatim dan Polda Jatim menggelar Khotmil Qur'an di Mapolda Jatim, Kamis (19/11/2020).

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 di 19 kabupaten/kota di Jatim nanti dapat berjalan dengan tertib, lancar, damai dan sejuk.

"Jangan sampai ada permasalahan yang timbul yang berujung pada permusuhan saat Pilkada serentak nanti," harap mantan Menteri Sosial ini.

Khofifah mengungkapkan, selain doa bersama untuk Pilkada di Jatim, Khotmil Qur'an juga untuk mendoakan Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran yang akan menempati pos baru sebagai Kapolda Metro Jaya.

Baca juga: Usai Wabah ASF, Harga Daging Babi di Medan Meroket

"Khotmil Qur'an ini selain untuk mendoakan Jawa Timur agar Pilkada nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar, juga dikhususkan untuk tuan rumah yakni Kapolda Jatim, yang akan berpindah tugas, semoga semua tugas dan perjalanan karirnya dapat dilancarkan oleh Allah SWT," jelasnya.

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, selama enam bulan menjabat sebagai Kapolda Jatim, ada kesan yang mendalam.

"Kekompakan Forkopimda terlebih dalam penanganan COVID-19 sangat berkesan bagi saya selama berdinas di Jatim," tandas pria asal Makassar ini. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga