Dosen dan Pegawai IAIN Kendari Raih Penghargaan di Hari Amal Bakti Kemenag

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 03 Januari 2020
0 dilihat
Dosen dan Pegawai IAIN Kendari Raih Penghargaan di Hari Amal Bakti Kemenag
Pemberian penghargaan kepada dosen dan pegawai IAIN Kendari. Foto: Istimewa

" Penghargaan tersebut juga dapat menjadi motivasi bagi pengelola dalam meningkatkan grade akreditasi jurnal ilmiah yang ikut menjadi tolak ukur kualitas dosen dilingkup IAIN Kendari. "

KENDARI. TELISIK.ID - Sejumlah dosen dan pegawai Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari mendapatkan penghargaan, atas prestasi dan dedikasinya. Penghargaan tersebut diberikan dalam peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke 74 di pelataran Gedung Terpadu, JumatĀ  (3/1/2020).

Baca Juga: Pemkot Kendari Lantik Ratusan Pejabatnya

Penghargaan dari pimpinan IAIN Kendari ini, antara lain diberikan kepada para pengelola jurnal lingkup IAIN Kendari, karena telah berhasil meraih akreditasi dari Kemenristek Dikti. Selain penghargaan Rektor IAIN juga memberikan bantuan dana kepada pengelola jurnal Langkawi, karena telah berhasil meraih Award SINTA 2.

Pengelola Jurnal lainnya adalah jurnal Al Izzah, jurnal Li Falah, jurnal Shautut Tarbiyah, jurnal Zawiyah dan Al Muzir yang telah meraih predikat akreditasi SINTA 4 dan beberapa jurnal lainnya.

"Penghargaan tersebut juga dapat menjadi motivasi bagi pengelola dalam meningkatkan grade akreditasi jurnal ilmiah yang ikut menjadi tolak ukur kualitas dosen dilingkup IAIN Kendari," ungkap Rektor IAIN Kendari, Faizah Binti Awad.

Selain pemberian penghargaan kepada pengelola jurnal, Pimpinan IAIN Kendari juga menyerahkan piagam penghargaan kepada empat orang CPNS lingkup IAIN Kendari. Mereka berhasil meraih predikat pelatihan dasar CPNS terbaik yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan Makassar.

Rangkaian peringatan HAB di IAIN Kendari, telah dimuali sejak tanggal 26 Desember 2019. Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan beberapa perlombaan antara dosen dan pegawai, yang menjadi sarana mempererat silaturahmi.

Reporter: M1
Editor: Sumarlin

Baca Juga