DPW PKS Sultra Resmi Tunjuk AJP Sebagai Calon Wawali Kendari

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Jumat, 13 Desember 2019
0 dilihat
DPW PKS Sultra Resmi Tunjuk AJP Sebagai Calon Wawali Kendari
DPW PKS Sultra mengumumkan SK penunjukan AJP sebagai Calon Wawali Kendari. Foto : Muhammad Israjab/Telisik

" Setelah melalui mekanisme yang panjang oleh DPP PKS, resmi merekomendasikan AJP sebagai calon wakil wali kota dari PKS. "

KENDARI, TELISIK.ID - Adi Jaya Putra (AJP), secara resmi diumumkan akan menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Kendari dari partai PKS periode 2017-2022. Ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah PKS Sultra Yaudu Salam Adjo.

Hal ini disampaikan oleh Yaudu bahawa setelah menerima surat keputusan (SK), dari DPP PKS.

" Setelah melalui mekanisme yang panjang oleh DPP PKS, resmi merekomendasikan AJP sebagai calon wakil wali kota dari PKS,ā€¯ujarnya, Jumat (13/12/2019).

Lebih lanjut Yaudu menjelasakan bahwa, komunikasi baik yang dibangun kepada AJP serta kemampuan yang dimilikinya untuk menjadi kandidat terbaik dari PKS.

Penilaian dari Adi bahwa, ia mengerti masalah di lingkungan sekitar terutama yang ada di Kota Kendari, dimana pernah disampaikan oleh saudaranya sendiri, Aksan Jaya Putra melalui visi misinya. Yang mana Aksan juga merupakan anggota dewan Sultra.

Yaudu menjelaskan setelah di tunjukknya AJP bakal membangun komunikasi dengan DPD PKS, yang kemudian selanjutnya melakukan pertemuan bersama PKB dan PAN.

Baca Juga: Ratusan Warga Sampolawa Minta Pemda Buka Kembali Aktifitas Tambang

Sementara itu, Adi Jaya Putra mengatakan, terlepas dari pengusungan dirinya oleh PKS, namun dibelakang banyak dinamika politik terjadi.

"Saya dipilih oleh PKS godaannya luar biasa. Namun sudah seperti itulah dalam politik, kita mulai dari niat baik dan berjuang semaksimal mungkin. Dan InsyaAllah saya wakil dari PKS tidak akan mundur, ini saja tantangan dan godaannya sudah luar biasa," ujar AJP.

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Sumarlin

Baca Juga