Dua PDP Asal Bombana Negatif Corona

Hir Abrianto, telisik indonesia
Minggu, 03 Mei 2020
0 dilihat
Dua PDP Asal Bombana Negatif Corona
Penjemputan puluhan OTG oleh Tim Satgas COVID-19 Bombana. Foto: Hir/Telisik

" Kabar gembira kita lagi mengurus puluhan OTG adalah PDP yang dirujuk di rumah sakit Kendari dan Konsel hasilnya membaik dan negatif Corona. "

BOMBANA, TELISIK. ID - Kabar gembira kembali diumumkan, dua  Pasiena Dalam Pengawasan (PDP) asal Bombana dinyatakan negatif Corona.

Juru Bicara Satgas Bombana, Heryanto menuturkan, dua PDP yakni wanita (22) tahun sebelumnya dirujuk ke Rumah Sakit Bahteramas Kota Kendari dan seorang lagi yang dirujuk di Rumah Sakit Konawe Selatan, negatif Corona berdasarkan hasil swab.

"Kabar gembira kita lagi mengurus puluhan OTG adalah PDP yang dirujuk di rumah sakit Kendari dan Konsel hasilnya membaik dan negatif Corona," ucapnya.

Baca juga: Keluarnya Narapidana di Masa Pandemik, Perlukah?

"PDP kita tidak ada lagi, pasien yang dirawat di dua rumah sakit ini kita akan jemput kembali," lanjutnya.

Selain kasus PDP, empat pasien positif pun kondisinya saat ini masih sehat (tanpa gejala). Olehnya itu, Heryanto berharap kepada masyarakat untuk tetap jaga imun dan daya tahan tubuh.

Diketahui, update sebaran kasus Corona di wilayah Kabupaten Bombana pada Minggu (3/5/2020) adalah, ODP berjumlah 18 orang, PDP nihil, positif Corona lima orang dan OTG sebanyak 83 orang.

Reporter: Hir

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga