Dua Wanita Adu Jotos, Ternyata Ini Penyebabnya

Muh. Aswad Raudatul Atfal, telisik indonesia
Minggu, 29 Januari 2023
0 dilihat
Dua Wanita Adu Jotos, Ternyata Ini Penyebabnya
Dua kelompok wanita yang berkelahi, saat berada di Polsek Baruga. Foto: Ist.

" Dua kelompok wanita tersebut akhirnya mendatangi Polsek Baruga untuk saling melaporkan kejadian yang dialami "

KENDARI, TELISIK.ID - Belum lama ini beredar video adu jotos antara dua wanita di simpang empat pasar baru, Jalan La Ode Hadi, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Dua wanita tersebut adalah RS (20) dan AI (37).

Kapolresta Kendari, Kombes Eka Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan, kronologis kejadian berawal ketika kelompok RS sedang meminta sumbangan di perempatan lampu merah pasar baru, melihat kelompok AI yang juga meminta sumbangan di tempat yang sama.

“Awalnya RS beserta kelompoknya yang berjumlah 4 (orang) sedang meminta sumbangan di perempatan lampu merah Toko Simpatik. Tidak lama kemudian kelompok AI yang berjumlah sekitar 4 (orang) juga meminta sumbangan di tempat yang sama,” ungkap Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman.

Baca Juga: Dua Wanita Adu Jotos di Lampu Merah Hingga Rusak Warung Warga

AI tidak terima dengan adanya  RS serta kelompoknya meminta sumbangan di area tersebut. Sontak AI pun meneriaki kelompok RS untuk segera pergi dan RS menanyakan mengapa kelompok mereka diminta untuk meninggalkan tempat itu.

AI pun balik meneriaki kelompok RS dengan kata yang tidak wajar, hingga kelompok RS pergi ke sebuah warung di sekitar tempat itu.

Setelah kelompok RS sudah berada di warung tersebut, AI beserta rekan-rekannya mendatangi RS dan terjadilah adu mulut hingga perkelahian antara keduanya.

Dari perkelahian dua kelompok wanita itu, warung menjadi berantakan dan menjadi pusat perhatian warga.

Baca Juga: Pria Mabuk di Kendari Diduga Perkosa Istri Teman

Pemilik warung, RM (28) mengatakan, dirinya kaget tiba-tiba dua orang wanita tersebut datang ke warungnya lalu berkelahi sehingga membuat sebagian jualannya berhamburan.

“Saya kaget juga tadi, mereka dari lampu merah adu mulut lalu yang satunya datang ke depan warungku. Mereka berkelahi sampe masuk di dalam warung dan mereka rusak jualanku sebagian,” ungkap RM.

Dua kelompok wanita tersebut akhirnya mendatangi Polsek Baruga untuk saling melaporkan kejadian yang dialami. (A)

Penulis: Muhammad Aswad Raudatul Atfal

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga