Dukungan Warga NU di Jawa Timur untuk Ganjar-Mahfud Menguat

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Minggu, 05 November 2023
0 dilihat
Dukungan Warga NU di Jawa Timur untuk Ganjar-Mahfud Menguat
Wakil Ketua Bappilu PDIP Jawa Timur, Agustin Poliana mengatakan, seluruh caleg maupun anggota DPRD se-Jawa Timur mulai tingkat provinsi hingga kabupaten atau kota, dikerahkan untuk terus sosialisasi visi dan misi Ganjar-Mahfud. Foto: Ist.

" Tren dukungan dari masyarakat untuk Ganjar-Mahfud di Jawa Timur semakin naik bahkan terus bertambah dari seluruh elemen masyarakat "

SURABAYA, TELISIK.ID - Keberhasilan menggelar doa bersama untuk kebangsaan di kabupaten Gresik beberapa hari lalu, menarik simpati warga NU di Jawa Timur untuk memberi dukungan untuk paslon Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Bappilu PDIP Jawa Timur, Agustin Poliana, saat dikonfirmasi Minggu (5/11/2023) pagi.

Anggota DPRD Jawa Timur ini mengatakan, tren dukungan dari masyarakat untuk Ganjar-Mahfud di Jawa Timur semakin naik bahkan terus bertambah dari seluruh elemen masyarakat.

"Kantong suara Ganjar-Mahfud itu di Jawa Timur dan Jawa Tengah sehingga jangan sampai kehilangan suara dan dukungan terhadap keduanya di pilpres mendatang," jelasnya.

Agustin mengatakan, dengan adanya dukungan warga NU di Jawa Timur, pihaknya terus melakukan sosialisasi di seluruh kantong-kantong warga NU yang ada di Jawa Timur.

Baca Juga: Dapat Dukungan dari Warga Maluku di Jakarta, Ganjar Gaungkan Berantas Korupsi

"Kami kenalkan kalau keduanya adalah NU tulen yang merupakan bagian dari warga NU sendiri, sehingga sudah selayaknya diberikan dukungan di pilpres mendatang," tambahnya.

Dikatakan, sampai saat ini kerja keras seluruh kader dan simpatisan parpol pengusung khususnya dari PDIP selaku pengusung utama, terus dilakukan.

"Kami kerahkan seluruh caleg maupun anggota DPRD se-Jawa Timur mulai tingkat provinsi hingga kabupaten atau kota untuk terus sosialisasi visi dan misi Ganjar-Mahfud. Saya kira visi dan misi mereka berdua sangat diterima masyarakat bahkan direspons positif dengan harapan bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia," terangnya.

Dalam gelar doa bersama di Gresik beberapa hari lalu, Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengajak agar masyarakat untuk sama-sama mendoakan masa depan Indonesia.

Baca Juga: Pospera Muna Barat Deklarasi Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Kita berkumpul untuk satukan pikiran hati kita bagaimana membuat Indonesia yang sejahtera, adem, tenteram dan dicintai semua masyarakat Indonesia dan rakyatnya," ucapnya.

Puan juga mengajak masyarakat, bersama-sama menyatukan hati dan pikiran sebagai sesama anak bangsa, untuk sama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Kita di sini untuk menyatukan pikiran dan hati kita untuk bersama-sama memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Iyo enggak? Iyo Ora? Iyo to? Tenan? Siap? Siap? Yakin? Pol. Alhamdulillah," pungkasnya. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga