Ekspos 3 Tahun Kepemimpinan Ali Mazi-Lukman, Seluruh Tamu Wajib Swab Antigen

Siswanto Azis, telisik indonesia
Senin, 06 September 2021
0 dilihat
Ekspos 3 Tahun Kepemimpinan Ali Mazi-Lukman, Seluruh Tamu Wajib Swab Antigen
Suasana swab antigen tamu undangan ekspos 3 tahun kepemimpinan Aman. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Setiap peserta yang memasuki ruangan harus menggunakan masker dan dilakukan swab antigen. Selain itu, peserta yang hadir pun tidak sebanyak tahun-tahun sebelum pandemi COVID-19 "

KENDARI, TELISIK.ID - Pelaksanaan ekspos 3 tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi – Lukman Abunawas, dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Seluruh tamu undangan yang hadir wajib  melakukan swab antigen. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sulawesi Tenggara, Ridwan Badallah mengatakan, bangsa Indonesia khususnya Sultra saat ini diperhadapkan dengan pandemi COVID-19.

Makanya dalam ekspos 3 tahun kepemimpinan Gubernur Sultra yang jatuh pada tanggal 6 September 2021, menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Masyarakat Diminta Tidak Takut Lagi Berobat di RSUD Kendari, Pasien COVID-19 Nyaris Habis

Baca Juga: 63 Persen Wilayah Kendari Zona Hijau COVID-19, Cek Sebarannya

“Kita harus menyampaikan kepada masyarakat bagaimana tiga tahun kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur kita. Tetapi protokol kesehatan (Prokes) harus tetap dipatuhi,” kata Ridwan Badallah, Sabtu (5/9/2021) lalu.

Menurut Ridwan Badallah, setiap peserta yang memasuki ruangan harus menggunakan masker dan dilakukan swab antigen. Selain itu, peserta yang hadir pun tidak sebanyak tahun-tahun sebelum pandemi COVID-19.

“Sudah dua tahun  ini memang dibatasi agar tetap bisa menjaga jarak, ” terangnya. (C)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga