Fildan Rahayu dan Tipe-X Akan Meriahkan HUT Buton Tengah ke-8

Mutarfin, telisik indonesia
Jumat, 22 Juli 2022
0 dilihat
Fildan Rahayu dan Tipe-X Akan Meriahkan HUT Buton Tengah ke-8
Fildan Rahayu dan Tipe-X Band akan memeriahkan acara HUT Buton Tengah ke-8. Foto: Repro Indozone

" Penyanyi Tanah Air, Fildan Rahayu dan Tipe-X akan menghibur masyarakat Kabupaten Buton Tengah (Buteng) pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Buteng ke-8 di Lapangan J Wayong "

BUTON TENGAH, TELISIK. ID - Penyanyi Tanah Air, Fildan Rahayu dan Tipe-X akan menghibur masyarakat Kabupaten Buton Tengah (Buteng) pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Buteng ke-8 di Lapangan J Wayong.

Ketua panitia HUT Buteng, Samsuddin Pamone mengatakan Fildan akan tampil pada Sabtu malam (23/7/2022) sedangkan Tipe-X tampil Senin malam (25/7/2022).

Fildan Rahayu adalah penyanyi dangdut jawara D'Academy musim Ke-4 asal Kota Baubau, Fildan terkenal berkat kepiawaiannya menyanyikan lagu-lagu India.

Sedangkan Tipe-X adalah grup band beraliran Ska yang pernah meraih juara band favorit di Festival Musik Alternatif di Menteng pada 1995. Tipe-X dibentuk pada tanggal 10 September 1995. Tentunya dua artis yang akan hadir di HUT Buton Tengah sangat dinanti-nantikan oleh penggemarnya.

Baca Juga: Penggunaan Dana Kelurahan Tidak Tepat Sasaran dan Tak Libatkan Masyarakat, Lurah Dituding Cari Untung

Sekda Buton Tengah, Konstantinus Bukide mengungkapkan kesiapan HUT Buteng saat ini telah mencapai 90 persen.

Sekda mengaku bahwa HUT Buteng tahun ini merupakan yang paling istimewa serta berkesan dibanding tahun-tahun sebelumnya, sebab HUT tahun ini bersamaan dengan peletakan batu pertama pembangunan kantor Bupati Buteng oleh Gubernur Sultra Ali Mazi.

Baca Juga: Barang Bukti 42 Perkara Pidum Dimusnahkan, Ada Sabu 70,6 Gram

"Yang paling spesifik di tahun ini dibanding tahun kemarin adalah menurut kami yaitu peletakan batu pertama setelah Buton Tengah berusia delapan tahun," tutupnya. (B)

Reporter: Mutarfin

Editor: Musdar

Baca Juga