2 Unit Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Kota Baubau

Harjum Ntry, telisik indonesia
Senin, 02 Agustus 2021
0 dilihat
2 Unit Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Kota Baubau
Damkar saat mengevakuasi mobil yang tertimpa pohon, Foto: Harjum Ntry/Telisik

" Kita dapat laporan dari masyarakat, kami segera datang dengan pasukan, karena ini menyangkut penyelamatan "

BAUBAU, TELISIK.ID - Dua unit mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Bulawambona, Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Kota Baubau.

Kadis Damkar Kota Baubau, Tamsir Tamim menerangkan, sekira pukul 09.00 pihaknya mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya pohon tumbang yang menimpa 2 unit mobil.

"Kita dapat laporan dari masyarakat, kami segera datang dengan pasukan, karena ini menyangkut penyelamatan," jelas Tamsir kepada Telisik.id, Senin, (2/8/2021).

Kapolsek Murhum, Ipda Helga saat dikonfirmasi menerangkan, dirinya mendapat informasi dari masyarakat ada 2 unit mobil sedang parkir tertimpa pohon tumbang.

"Alhamdulillah tak ada korban jiwa, hanya kerugian materi saja dan sudah ditangani juga sama Dinas Tata Kota dan teman-teman Pemadam Kebakaran," jelas Ipda Helga.

Baca Juga: Obat Anti Virus di Bombana Langka

Baca Juga: RTH Jadi Solusi Kurangi Tingkat Stres Masyarakat Kota

Sayuti (42) salah satu pemilik mobil yang tertimpa pohon mengatakan, dirinya sering memarkir mobil di tempat tersebut dan ia kaget mendengar kabar kalau mobilnya tertimpa pohon.

"Jam setengah 8  tadi saya parkir, beberapa saat kemudian saya dengar kabar dari Satpam, mobil saya tertimpa pohon tumbang," jelas Sayuti kepada Telisik.

Dari pantauan Telisik, akibat hal tersebut, jalur Jalan Bulawambona mengalami kemacetan selama 2 jam. (A)

Reporter: Harjum Ntry

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga