Gadis 16 Tahun Dicabuli Ayahnya Empat Kali

Muhamad Surya Putra, telisik indonesia
Rabu, 04 November 2020
0 dilihat
Gadis 16 Tahun Dicabuli Ayahnya Empat Kali
Ilustrasi seorang gadis yang ketakutan karena akan dicabuli. Foto: dialeksis.com

" Korban baru ditemukan oleh anggota Polsek Abuki setelah dua bulan tinggal bersama pelaku. Dari keterangan korban, pelaku telah mencabulinya sebanyak empat kali. "

KONAWE, TELISIK.ID - Ayah adalah pelindung untuk keluarga. Namun, apa yang dilakukan W, warga Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara ini justru sebaliknya. Ia tega mencabuli anak kandungnya sendiri.

Ironisnya, tindakan keji itu tak sekali dilakukannya, W mencabuli anaknya hingga empat kali yang usianya beranjak 16 tahun yang berinisial S.

"Korban baru ditemukan oleh anggota Polsek Abuki setelah dua bulan tinggal bersama pelaku. Dari keterangan korban, pelaku telah mencabulinya sebanyak empat kali," ungkap Kasat Reskrim Polres Konawe, IPTU Husni Abda, SIK, Rabu (04/11/2020).

Baca juga: Pencuri di Kendari Nyaris Tewas Diamuk Warga

Ia menjelaskan, pada bulan Agustus 2020 pelaku dengan modus datang menjemput korban di rumah orang tua angkatnya, dengan dalih janji akan membelikan korban handphone guna keperluan belajar online.

Diketahui, karena orang tua bercerai, korban tinggal bersama orang tua angkat korban yang alamatnya berada di wilayah hukum Polsek Abuki.

Akibat perbuatannya yang tega mencabuli anak kandung sendiri, pelaku bakal dijerat UU pasal 81 ayat 1 subsider pasal 81 ayat 2 dan 3 UU nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan perlindungan anak. (B)

Reporter: Muh. Surya Putra

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga