Garang di Jalanan Apa Saja, Ini Keunggulan Avanza 2022

Shara Rahmi, telisik indonesia
Kamis, 10 November 2022
0 dilihat
Garang di Jalanan Apa Saja, Ini Keunggulan Avanza 2022
Avanza 2022 pilihan terbaik mobil keluarga masa kini. Harga produk otomotif tersebut dibanderol sekitar Rp 240 juta. Foto: Ist.

" Mobil ini memiliki tanki bahan bakar diletakkan di tengah, adjustable headlights, kaca spion elektrik, velg alloy, antena terpadu, lampu sein kaca spion luar, dan juga wiper kaca belakang "

KENDARI, TELISIK.ID - Avanza 2022 merupakan mobil yang mempunyai spesifikasi mesin 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve. Lebih lanjut, inilah keunggulan produk otomotif beroda 4 tersebut:

1. Keunggulan Fitur Kenyamanan untuk Pengemudi

Produk mobil ini memiliki keunggulan dari fitur kenyamanan yang sangat lengkap. Misalnya saja, ada AC yang bisa diatur tingkatannya, power steering, ventilasi ac belakang, dan juga power outlet.

Kemudian, di sisi kenyamanan menyetir ada juga lingkar kemudi dengan tombol multi fungsi, automatic climate control, power window depan, power window- belakang, dan juga lampu pengingat jumlah bahan bakar.

2. Keunggulan Fitur Kenyamanan untuk Penumpang

Bagi penumpang, Anda juga akan merasakan adjustable seats, headrest kursi belakang, arm rest belakang tengah, dan juga on board computer. Avanza 20222 didesain dengan keberadaan cup holder depan dan bottle holder untuk Anda yang membawa minuman ketika perjalanan.

Baca Juga: Toyota Innova Zenix Hybrid Segera Hadir, Ini Bocoran Harganya

Produk otomotif ini juga memiliki spion lipat elektrik, pemanas, meja lipat belakang, kursi pengemudi dengan penyesuai ketinggian, keyless entry, kursi lipat belakang, lampu baca dan juga cruise control. Tenang saja, bagi Anda yang duduk di belakang juga ada cup holder – belakang dan arm rest konsol tengah untuk memastikan kenyamanan serba paripurna.

3. Fitur Hiburan yang Menyenangkan

Bosan ketika perjalanan panjang dan butuh hiburan agar tak monoton? Tenang saja, di mobil ini ada kelengkapan radio AM/FM, speaker depan, speaker belakang, sambungan bluetooth dan juga soket USB. Bahkan, tampilan dari layar juga menggunakan teknologi layar sentuh yang lebih mudah diatur untuk mengakses hiburan terbaik.

4. Kelengkapan Mobil

Kendaraan yang memiliki sistem kemudi Rack & Pinion  ini sudah dilengkapi dengan adanya lapisan berbahan kain dan juga odometer digital. Kelengkapan lain yang menarik selanjutnya adalah tachometer, electronic multi tripmeter, jam digital dan juga stir berbalut kulit.

5. Keunggulan Fitur Keselamatan

Keselamatan di kendaraan adalah sesuatu yang sangat penting bagi pengemudi maupun penumpang. Avanza 2022 memberikan keamanan tersebut melalui fitur-fitur yang dimilikinya.

Sebut saja fitur anti lock braking system, sensor parkir, child safety locks, kantong udara pengemudi, airbag penumpang depan, airbag samping depan dan juga sabuk pengaman belakang. Kemudian, terdapat pula sabuk pengaman depan dengan penyesuai ketinggian dan juga pengingat pemakaian sabuk pengaman.

Agar lebih aman dari kecelakaan, terdapat fitur keamanan seperti crash sensor, pengingat pintu terbuka, pelindung benturan samping, pelindung benturan depan, spion tengah lipat, engine check warning, ebd (electronic brake distribution) dan juga kamera belakang.

Baca Juga: Deretan Mobil Unik dan Aneh, Model Babi hingga High Heel

6. Teknologi yang Berhubungan dengan Keamanan

Keamanan juga merupakan poin penting dalam memiliki sebuah mobil, selain keselamatan. Tenang saja, karena kendaraan yang dibuat oleh pabrikan Toyota ini memiliki fitur keamanan yang lengkap. Misalnya seperti central locking, smart access card entry, alarm mobil, engine immobilizer, anti theft device dan juga power door locks.

7. Bagian Eksterior yang Paripurna

Bukan hanya teknologi mesin dan interior saja yang harus terjamin, tetapi eksterior mobil juga benar-benar harus mumpuni. Itulah yang dipunyai mobil tersebut.  

Bagaimana tidak, mobil ini memiliki tanki bahan bakar diletakkan di tengah, adjustable headlights, kaca spion elektrik, velg alloy, antena terpadu, lampu sein kaca spion luar, dan juga wiper kaca belakang.  

Avanza 2022 menjadi pilihan terbaik untuk mobil keluarga masa kini. Apabila Anda ingin membelinya, harga dari produk otomotif tersebut dibanderol sekitar Rp240 jutaan. (Adv)

Penulis: Shara Rahmi

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga