Gelar Baksos, Golkar Sebar 5.000 Liter Migor ke Pedagang Gorengan di Jatim

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Selasa, 08 Maret 2022
0 dilihat
Gelar Baksos, Golkar Sebar 5.000 Liter Migor ke Pedagang Gorengan di Jatim
Pembagian minyak goreng oleh Ketua Golkar Jatim. Foto: Yudhie/Telisik

" Partai Golkar membagikan 5.000 paket minyak goreng secara gratis bagi pedagang gorengan di Surabaya "

SURABAYA, TELISIK.ID - Partai Golkar menggelar bakti sosial yang difokuskan untuk pedagang gorengan yang ada di Jatim, khususnya di Surabaya.

Bakti sosial tersebut dilakukan dengan membagikan 5.000 paket minyak goreng secara gratis bagi pedagang gorengan di Surabaya.  

“Minyak goreng ini menjadi kebutuhan utama pedagang gorengan dan ibu-ibu rumah tangga. Golkar ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat. Sekarang ini sedang langka dan harganya mahal sehingga Partai Golkar hadir untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam pemenuhan minyak goreng,” terang Ketua Golkar Jatim, Sarmuji, Selasa (8/3/2022).

Sarmuji mengatakan, pemerintah terutama Menteri Perdagangan harus memeriksa dari hulu ke hilir untuk bisa mengatasi kelangkaan minyak goreng. Akan tetapi, antrean panjang untuk mendapatkan minyak goreng masih terjadi di mana-mana.

"Golkar Jatim berharap pemerintah bisa mengurai mulai hulu sampai hilir,” cetus Anggota Komisi XI DPR RI ini.

Baca Juga: Awal Tahun 2022, Konawe Catat Sepuluh Kasus DBD

Ditambahkan oleh Sarmuji, aksi sosial tersebut terus digelontorkan Golkar di Jatim dengan melibatkan pengurus Golkar di tingkat kabupaten atau kota di Jatim.

“Golkar Jatim akan terus bersinergi dengan DPD Kabupaten/kota dan Ormas sayap untuk turun ke masyarakat berbagi kepada sesama,” pungkas Sarmuji.

Baca Juga: Maluku dan Sulut Diguncang Gempa

Sebelumnya, Baksos Golkar juga dilakukan kepada masyarakat musibah Awan Panas Gunung (APG) di Lumajang, banjir bandang Jombang dll. Bahkan Golkar ikut terlibat membantu mengatasi merosotnya harga telur dan musibah yang menimpa petani di mana harga gabah mendadak anjlok maupun merosotnya harga bawang merah. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga