Gerindra dan ASR Gelar Revolusi Putih di Kecamatan Konda Konawe Selatan

Sumarlin, telisik indonesia
Senin, 29 November 2021
0 dilihat
Gerindra dan ASR Gelar Revolusi Putih di Kecamatan Konda Konawe Selatan
Andi Sumangerukka menyerahkan susu pada siswa PAUD Savana Annisa Pratiwi di Desa Puosu Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan. Foto: Sumarlin/Telisik

" Partai Gerindra melakukan Revolusi Putih dengan membagikan susu pada siswa PAUD Savana Annisa Pratiwi di Desa Puosu Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) "

KENDARI, TELISIK. ID - Partai Gerindra melakukan Revolusi Putih dengan membagikan susu pada siswa PAUD Savana Annisa Pratiwi di Desa Puosu Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Pembagian dilakukan langsung Andi Sumangerukka (ASR) dan Ketua DPD Partai Gerindra Andi Adi Aksar, Senin (29/11/2021).

Usai membagikan susu kemasan pada puluhan siswa, ASR juga meninjau pelaksanaan sunatan massal yang tak jauh dari lokasi pembagian susu.

Dalam kunjungan itu ASR menyapa dan menyemangati puluhan anak yang sedang mengikuti sunatan dan anak-anak yang menunggu giliran.

Selanjutnya ASR melakukan silaturahmi dengan ratusan warga dari empat kecamatan yaitu Konda, Wolasi, Ranomeeto  dan Landono.

Baca Juga: Warga Kecamatan Molawe Desak Reklamasi Eks Lahan 11 IUP di Konut

Andi Sumangerukka menjelaskan, Revolusi Putih yang digelar Partai Gerindra dan ASR merupakan bagian dari upaya menyehatkan dan mencerdaskan para siswa.

"Anak sekolah itu diberi nutrisi agar tubuhnya lebih kuat dan dengan nutrisi otaknya cerdas dan imunnya semakin kuat," ujarnya usai bersilaturahmi dengan warga.

Baca Juga: Pemutihan, Samsat Muna Diserbu Wajib Pajak

Dia juga menambahkan, akan melakukan perbaikan terhadap gedung PAUD Savana Annisa Pratiwi agar bisa lebih layak digunakan para siswa.

Dalam kegiatan sunatan massal, sekira 70 anak mengikuti kegiatan yang disponsori penuh oleh Partai Gerindra dan ASR ini.

Sebelumnya, hari Minggu ASR dan Partai Gerindra menggelar jalan sehat dan vaksinasi COVID-19 dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional. Kegiatan ini diikuti ribuan warga Konawe Selatan. (C-Adv)

Reporter: Sumarlin

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga