Giat Jumat, Dharma Wanita Sultra Gelar Kerja Bakti dan Senam Garbarata

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Jumat, 19 November 2021
0 dilihat
Giat Jumat, Dharma Wanita Sultra Gelar Kerja Bakti dan Senam Garbarata
Anggota Dharma Wanita Sultra sedang melakukan kerja bakti. Foto: Nurdian Pratiwi/Telisik

" Dalam rangka HUT ke-22, Dharma Wanita Persatuan, Dharma Wanita Sultra melakukan kegiatan kerja bakti dan senam Garbarata di kantor Dharma Wanita Sultra "

KENDARI, TELISIK.ID - Dalam rangka HUT ke-22, Dharma Wanita Persatuan, Dharma Wanita Sultra melakukan kegiatan kerja bakti dan senam Garbarata di kantor Dharma Wanita Sultra, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi para peserta maupun anggota dalam menyambut Puncak HUT yang akan digelar pada 1 Desember 2021.

Puncak HUT nanti, akan diisi dengan Lomba Senam Garbarata yang pesertanya murni dari anggota Dharma Wanita persatuan.

Baca Juga: Lippo Plaza Kendari Sudah Terapkan QR Code PeduliLindungi

Ketua Panitia sekaligus Wakil Sekretaris Dharma Wanita, Yurmin Djudul, mengatakan bahwa kegiatan Kerja bakti dan senam Garbarata tersebut selain untuk menyambut puncak HUT Dharma Wanita, juga sebagai kegiatan yang akan didokumentasikan yang di mana nantinya akan ditampilkan saat kegiatan Lomba dilaksanakan.

“Seperti yang pernah kami bilang bahwa dalam menyambut puncak HUT ini, kami akan mengadakan lomba senam Garbarata, Namun sebelum sampai ke tahap itu tentu akan ada rangkaian kegiatan lainnya yang bakal turut memeriahkannya," kata Yurmin, Jumat (19/11/2021).

Anggota Dharma Wanita Sultra sedang melakukan senam Garbarata. Foto: Nurdian Pratiwi/Telisik

“Salah satunya seperti hari ini, kami mengadakan dua kegiatan yakni kerja bakti dan senam Garbarata. Tujuannya tentu untuk mempererat hubungan Dharma Wanita Persatuan Sultra dengan para peserta lomba dapat berlatih sebelum lomba tersebut diadakan,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, anggota Bidang Sosial Budaya, Ratni Joni Hermasyah, juga ikut menyampaikan antusiasnya terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh organisasi Dharma Wanita Sultra.

“Saya sebagai salah satu anggota tentu merasa senang dan sangat antusias melihat para peserta lainnya dapat meluangkan waktunya dengan mengikuti kegiatan ini,” ungkap Ratni.

Baca Juga: Ma'ruf Amin Bakal Tutup MTQ Korpri di Kendari

“Walaupun masih di situasi pandemi, namun antusiasme dari para anggota sudah dapat dilihat,” sambungnya.

Ratni berharap dengan adanya rangkaian kegiatan-kegiatan seperti hari ini, organisasi Dharma Wanita Sultra akan semakin maju dan sukses dalam membangun solidaritasnya. (B-Adv)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga