adplus-dvertising

Giring Sebut Anies Pembohong, Haris Pertama: Jangan Provokasi Masyarakat

M Risman Amin Boti, telisik indonesia
Jumat, 24 September 2021
2006 dilihat
Giring Sebut Anies Pembohong, Haris Pertama: Jangan Provokasi Masyarakat
Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama. Foto: Repro beritasatu.com

" Jangan atas dasar nafsu dan syahwat politik yang sesat, kemudian menjerumuskan dalam narasi-narasi politik yang kotor. "

JAKARTA,TELISIK.ID – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Haris pertama merespon tudingan Giring Ganesha Djumaryo menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong.

“Saya berharap kepada saudara Giring bisa melakukan introspeksi terhadap dirinya atas sikap tingkah laku yang tidak sama sekali mencerminkan sebagai pemuda yang cinta kebhinekaan dan persatuan,” ucap Haris dalam story video WhatsApp miliknya, Jumat (24/9/2021).

Lebih lanjut Haris mengatakan, jangan atas dasar nafsu dan syahwat politik yang sesat, kemudian menjerumuskan dalam narasi-narasi politik yang kotor.


Baca juga: Tiba-tiba Muncul Dana Abadi Daerah, Apa Itu?

Baca juga: Bansos Tunai Dihapus Mulai September Ini

Sebab di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang, seharusnya lebih mengutamakan penguatan kebersamaan dan persatuan untuk mengatasi pandemi.

“Bukan mengajak masyarakat dan pemuda Indonesia untuk membenci atau menyudutkan seseorang tanpa dasar-dasar yang jelas,” ujar Haris.

Oleh sebab itu, Haris mengimbau kepada Giring untuk tidak melakukan provokasi dan membuat fitnah tanpa dasar terhadap seseorang dengan mengatakan sebagai pembohong.

Diketahui sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo menuding Anies sebagai pembohong.

“Jangan Indonesia di tangan pembohong, jangan sampai ke Anies Baswedan. Seorang pemimpin sejati akan berupaya sekeras mungkin untuk menyelamatkan rakyat, menyelamatkan kepentingan yang lebih besar. Seorang pembohong tidak demikian,” tulis akun twitter @psi.id, belum lama ini. (B)

Reporter: M. Risman Amin Boti

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga