adplus-dvertising

Golkar Wakatobi Gelar Aksi Lawan Penyebaran COVID-19

La Ode Arjuno Emang Sah, telisik indonesia
Senin, 06 April 2020
1122 dilihat
Golkar Wakatobi Gelar Aksi Lawan Penyebaran COVID-19
DPD II Partai Golkar Kabupaten Wakatobi membagikan masker dan vitamin c. Foto: Juno/Telisik

" Berbagi kepada saudara kita khususnya di Kabupaten Wakatobi ini dalam rangka menangkal COVID-19 ini, yang telah menyebar diseluruh dunia bahkan sudah sampai di pelosok-pelosok nusantara. "

WAKATOBI,TELISIK.ID - Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya (Golkar), Kabupaten Wakatobi mengelar aksi peduli lawan penyebaran COVID-19 dan penyerahan alat pencegahan virus Corona.

Dalam aksi itu DPD II Golkar Wakatobi menyiapkan peralatan pencegahan COVID-19 seperti masker 15.000 lembar,  vitamin c 10.000 strip (20.000 biji), tabung semprot 40 tabung,  APD 120 pct, kaos tangan latesk 25.000 pasang, brosur 15.000 lembar, hand sanitizer 1000 botol, super pel 40 saset (770 mili). Bantuan ini akan didistribusi ke seluruh wilayah Kabupaten Wakatobi.

Baca juga: Pengurus DPC PPP Kolut Bagikan Ribuan Masker


Ketua DPD II  Partai Golkar Wakatobi H Arhawi mengatakan bahwa, dalam menghadapai COVID-19 ini, DPD II Partai Golkar Wakatobi siap membantu pemerintah. Sembilan anggota DPRD Wakatobi juga telah mendonasikan gajinya selama tiga bulan untuk melawan penyebaran COVID-19 ini.

"Berbagi kepada saudara kita khususnya di Kabupaten Wakatobi ini dalam rangka menangkal COVID-19 ini, yang telah menyebar diseluruh dunia bahkan sudah sampai di pelosok-pelosok nusantara," ujarnya, Senin (6/4/2020).

Baca juga: Telisik.id Berganti Logo Demi Profesionalisme

Lanjutnya, aksi Partai Golkar ini akan berlajan secara berjenjang mulai dari  edukasi kepada masyarakat hingga cara mencegah COVID-19 ini.

"Gerakan ini akan dilaksanakan bersama-sama tim COVID-19, kabupaten, kecamatan diseluruh kecamatan di Wakatobi ini," ungkapnya.

Dirinya juga berharap apa yang dilakukan dan dirintis oleh DPD II Golkar Kabupaten Wakatobi bisa memberikan dampak positif sehingga bisa terhidar dari  COVID-19.

 

Reporter : Juno

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga