Gubernur Sumut Bersama Keluarga Sambangi Rumah Quran Milik UAS

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 13 Juni 2021
0 dilihat
Gubernur Sumut Bersama Keluarga Sambangi Rumah Quran Milik UAS
Kunjungan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. Foto: Ist.

" Ustaz Abdul Somad juga berharap kunjungan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, bersama rombongannya bisa melahirkan sebuah ide yang berkelanjutan "

RIAU, TELISIK.ID - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi beserta ibu dan rombongan melawat ke Rumah Quran Hajjah Rohana di Rimbo Panjang, Kampar, Riau Sabtu (12/6/2021).

Kehadiran mantan Pangkostrad di Yayasan Almarhuma Ibunda Ustaz Abdul Somad (UAS) itu, disamping sebagai bentuk menyambung silaturrahim, juga diisi dengan dialog keumatan dan kebangsaan.

Baca Juga: Selangkah Lagi Nama RS Raha Berganti Jadi RSUD dr LM Baharuddin

Tatang Yudiansyah, salah seorang Sahabat UAS yang ikut hadir saat kunjungan Gubernur Sumatera Utara itu menyebutkan, Edy Rahmayadi datang dengan menggunakan bus yang cukup besar dan beberapa mobil.

"Alhamdulillah rombongan Pak Gubsu cukup ramai sekitar 20an orang, ada kepala dinas dan keluarga besar beliau," kata Tatang.

Ustaz Abdul Somad juga berharap kunjungan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, bersama rombongannya bisa melahirkan sebuah ide yang berkelanjutan.

“Semoga kunjungan ini berbuah ide berkelanjutan mendirikan Rumah Qur'an di Namurambe (Deli Serdang),” ujar Ustadz Abdul Somad.

Baca Juga: Sekcam Rahong Utara Ancam Tak Akan Beri Warga BLT Jika Ia Jadi Camat

Sebelumnya, Dai kondang nasional, Ustaz Abdul Somad (UAS), mendirikan Rumah Quran di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Diketahui, di beberapa tempat tausiyah, UAS selalu didatangi jamaah, mewakafkan rumah atau tanah untuk rumah quran.

Namun, di sisi lain ada kesulitan dalam pengelolaannya karena kurang tenaga hafizh dan hafizhah. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga