HBA ke-64, Kejari Muna Tingkatkan Penegakan Supremasi Hukum

Sunaryo, telisik indonesia
Sabtu, 20 Juli 2024
0 dilihat
HBA ke-64, Kejari Muna Tingkatkan Penegakan Supremasi Hukum
Kajari Muna, Robin Abdi Ketaren saat donor darah dan memberikan bantuan. Foto: Sunaryo/Telisik

" Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna mulai memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-64 dengan berbagai rangkaian kegiatan "

MUNA, TELISIK.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna mulai memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-64. Kegiatan dilakukan dengan sederhana, diawali olahraga, donor darah, bakti sosial (baksos) di panti asuhan, tali kasih pada para purna pegawai Kejari dan upacara di taman makam pahlawan (TMP).

Kajari Muna, Robin Abdi Ketaren menerangkan, moment peringatan HBA k-64 dijadikan untuk lebih meningkatkan kinerja penegakan supremasi hukum.

"Dalam meningkatkan kinerja, kami selalu taat terhadap arahan pimpinan," kata Robin di sela-sela bakti sosial di Panti Asuhan Al Iklas, Sabtu (20/7/2024).

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Muna, Mery Robin Abdi Ketaran mengaku, mereka terus mendukung suaminya dalam memberikan kepastian hukum pada masyarakat.

Baca Juga: Tunggakan Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Sugi Laende Capai Rp 1 Miliar, Kejari Muna Baru Tagih Rp 40 Juta

Baca Juga: Kejari Muna Musnahkan Barang Bukti Pidum, Didominasi Narkoba

Sebagai bentuk rasa syukur menyambut HBA yang jatuh tanggal 22 Juli, mereka setiap tahun melakukan anjangsana dan baksos. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Kejari dan IAD untuk terus menjaga silaturahmi.

"Jangan dilihat besar kecilnya bantuannya, ini niat tulus kami untuk menjaga silaturahmi," katanya.

Sementara, Muhamad Haeruddin, pensiunan Kejari, merasa terharu saat Kajari dan staf berkunjung di rumahnya. Ia berpesan agar para jaksa lebih meningkatkan kinerja, sehingga dapat terus dipercaya oleh masyarakat. (A)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga