Hendak Beli Elpiji, Pria di Kendari Jadi Korban Pembusuran

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Rabu, 19 Oktober 2022
0 dilihat
Hendak Beli Elpiji, Pria di Kendari Jadi Korban Pembusuran
AK (31) warga Kelurahan Gunung Jati, Kecamatan Kendari, Kota Kendari menjadi korban pembusuran orang tak dikenal sedang mendapat pertolongan medis. Foto. Ist.

" Saat itu korban keluar rumah ingin membeli elpiji atau gas dengan menggunakan sepeda motor. Namun belum tiba di warung yang ia tuju, ia dibusur "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria bernisial AK (31), warga Kelurahan Gunung Jati, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, menjadi korban pembusuran orang tak dikenal (OTK) pada Selasa (18/10/2022) sekitar pukul 21:00 malam.

AK dibusur saat keluar hendak membeli elpiji. Menurut pengakuan AK kepada polisi, saat itu dirinya keluar rumah ingin membeli elpiji atau gas dengan menggunakan sepeda motor. Namun belum tiba di warung yang ia tuju, ia dibusur.

"Tepat di depan kantor Lurah Gunung Jati, dibusur oleh orang tak dikenal dan mengenai bagian punggung sebelah kanan," terangnya.

Sementara itu Kapolresta Kendari Muhammad Eka Faturrahman mengatakan, pembusuran itu dilakukan dengan menggunakan ketapel yang mengakibatkan luka busur pada bagian punggung sebelah kanan korban.

Baca Juga: Siswa SMK di Kendari Tewas Usai Lakalantas

"Situasi aman dan terkendali, untuk identitas tersangka masih dalam lidik," ujarnya.

Untuk sementara petugas kepolisian masih terus melakukan penyelidikan guna meringkus pelaku pembusuran.

Baca Juga: Polisi Sita Aset Rp 145 Miliar Diduga Hasil Pencucian Uang Apin BK

"Masih di TKP, melakukan penyelidikan, mencari saksi-saksi, dan memberi imbauan kepada masyarakat," tambahnya.

Akibat busur yang tertancap di tubuhnya, korban AK harus dilarikan ke Rumah Sakit Santa Anna dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bahteramas untuk mendapatkan pertolongan medis. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga