Hilgers dan Eliano Kini Gabung Timnas Indonesia di Bahrain, Maarten Paes Menyusul

Merdiyanto , telisik indonesia
Selasa, 08 Oktober 2024
0 dilihat
Hilgers dan Eliano Kini Gabung Timnas Indonesia di Bahrain, Maarten Paes Menyusul
Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah gabung Timnas Indonesia di Bahrain. Foto: Repro Instagram @indonesiainmanama

" Dua pemain naturalisasi terbaru Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, telah resmi bergabung dengan skuad Garuda di Bahrain pada 7 Oktober 2024 "

JAKARTA, TELISIK.ID - Dua pemain naturalisasi terbaru Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, telah resmi bergabung dengan skuad Garuda di Bahrain pada 7 Oktober 2024.

Kedua pemain ini akan memperkuat Timnas Indonesia dalam menghadapi laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Konfirmasi bergabungnya Hilgers dan Eliano disampaikan melalui Instastory resmi Timnas Indonesia, di mana mereka terlihat antusias berpose bersama pemain lainnya.

Dikutip dari cnnindonesia.com, dalam video singkat, Hilgers, Eliano, Rafael Struick, Nathan Tjoe A On, Ivar Jenner, Pratama Arhan, Calvin Verdonk, dan Asnawi Mangkualam tampak kompak berdiri bersama.

"Halo Garuda fans, kita sudah sampai di Bahrain," kata Asnawi, disambut dengan semangat oleh Arhan.

Baca Juga: 11 Pemain Liga 1 Terbang ke Bahrain, Ini Agenda Hari Pertama Timnas Indonesia

Dengan bergabungnya Hilgers dan Eliano, kekuatan Timnas Indonesia semakin solid menjelang pertandingan melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 dan China pada 15 Oktober 2024.

Berdasarkan statistik dan pengalaman bermain mereka di klub, Hilgers dan Eliano memiliki potensi besar untuk menjadi starter.

Skuad Garuda di Bahrain hampir lengkap, hanya tinggal menunggu kedatangan Maarten Paes, yang belum bergabung, seperti dilansir dari sindonews.com.

"Semua pemain sudah bergabung dengan skuad Timnas Indonesia, hanya Maarten Paes yang belum," tulis akun X @BeritaSepakbolaDunia.

Baca Juga: Kabar Baik, Maarten Paes Sudah Latihan di FC Dallas Usai Cedera Pergelangan Tangan

Timnas Indonesia akan intensif menggelar latihan taktik dengan kedatangan sejumlah pemain baru di Bahrain. Sebanyak 15 pemain telah mengikuti sesi latihan perdana di Ministry of Youth and Sports Affairs, Riffa.

Sebelumnya, Ivar Jenner, Sandy Walsh, Marselino Ferdinan, Jay Idzes, dan Thom Haye yang berkarier di Eropa telah bergabung dengan tim di Bahrain sejak Minggu (6/10/2024).

Kemudian, Ragnar Oratmangoen, Shayne Pattynama, dan Jordi Amat juga bergabung dengan rombongan tim pada Senin pagi (7/10/2024). (C)

Penulis: Merdiyanto  

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga