HP Termurah di Dunia Cuma Rp 19.000 dengan Spesifikasi Mewah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 07 Mei 2023
0 dilihat
HP Termurah di Dunia Cuma Rp 19.000 dengan Spesifikasi Mewah
Ponsel pintar yang berasal dari India bernama Namotel Acche Din menjadi HP termurah di dunia, hanya Rp 19 ribuan. Foto: Repro Indian Express

" Ponsel pintar yang berasal dari India itu bernama Namotel Acche Din menjadi HP termurah di dunia "

BANGALURU, TELISIK.ID - Handphone (HP) IPhone saat ini memang menjadi buruan hampir di seluruh dunia. Namun jangan sampai kelewatan dengan HP yang satu ini.

HP yang sangat murah yang dibanderol di kisaran harga Rp19 ribu. Ponsel pintar yang berasal dari India itu bernama Namotel Acche Din menjadi HP termurah di dunia. Melansir Okezone.com, untuk membeli HP Acche Din ini, pembeli diharuskan mendaftar di bemybanker.com. Pendaftarannya pun perlu mengeluarkan biaya Rs199 atau sekitar Rp 39.000.

Bukan hanya itu, pembeli juga akan dikenakan biaya pengiriman. Yang mana membuat total biaya keseluruhan menjadi lebih mahal daripada harga aslinya.

Perusahaan Namotel yang berkantor pusat di Bangaluru, India tersebut sebelumnya mematok harga Rs2999 atau setara Rp 580.000. Tapi setelah peluncurannya, HP itu bisa dijual dengan harga Rp 19 ribuan saja.

Baca Juga: Tablet Termurah Samsung Bakal Hadir di Kendari, Begini Harga dan Spesifikasinya

Baca Juga: Wuling EV Mobil Listrik Termurah Masuk Indonesia

Melansir Detik.com, HP Namotel Acche Din menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,3GHz, yang ditunjang dengan kapasitas RAM 1GB ROM 4GB yang menggunakan OS Android 5.0 (Lollipop).

Pada resolusi layar HP Namotel Acche Din ini juga unggul dengan 720x1280 pixel, sedangkan untuk HP Samsung Galaxy J1 dibekali resolusi 480x800 pixel.

HP Namotel Acche Din menggunakan kamera belakang 2MP dan kamera depan 0,3MP. Namotel Achhe Din menggunakan kartu dual-SIM dan Regular yang diluncurkan dalam dua varian warna yakni putih dan hitam. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga