HUT Ke-3, Telisik.Id Komitmen Tingkatkan Kualitas

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Jumat, 11 November 2022
0 dilihat
HUT Ke-3, Telisik.Id Komitmen Tingkatkan Kualitas
Foto bersama seluruh kru Telisik pada family gathering ulang tahun Telisik.id ke-3, di Tapulaga, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jumat (11/11/2022). Foto: Ist.

" Tiga tahun sudah Telisik.id berdiri untuk berkomitmen dalam membuat perubahan yang lebih baik di masyarakat "

KENDARI, TELISIK.ID - Tiga tahun sudah Telisik.id berdiri untuk berkomitmen dalam membuat perubahan yang lebih baik di masyarakat.

Selaku Direktur Utama Telisik.id, M. Nasir Idris, turut berbangga hati juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh kru Telisik.id yang sudah bekerja keras selama ini.

Bukan perjalanan yang mudah baginya untuk dapat mendirikan media online Telisik.id hingga berkembang menjadi yang terbaik di Sulawesi Tenggara hingga saat ini.

Baca Juga: Lama Mati Suri, Empat Pasar di Kendari Segera Dihidupkan Lagi

Ia turut berbagi kisah, sambil mengulas jatuh bangunnya berjuang di industri media  kepada seluruh jajaran kru Telisik.id yang hadir pada family gathering di sebuah villa apung di Tapulaga, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Menurutnya, tantangan yang ia hadapi selama ini, baik secara eksternal maupun internal adalah hal yang lumrah terjadi di industri media.

Di usia Telisik.id yang ketiga, Nasir berambisi untuk terus berbenah memperbaiki kekurangan media yang ia pimpin, sekaligus meningkatkan kualitasnya sesuai dengan visi Telisik.id sebagai pemberi perubahan yang lebih baik untuk masyarakat.

Selain itu, ia sebagai pemimpin berkomitmen untuk lebih mensejahterakan seluruh kru Telisik.id, mulai dari pimpinan, reporter maupun marketing khususnya dalam segi perekonomian.

"Misi kita membangun Telisik adalah memberi manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan untuk kesejahteraan karyawan," jelas Nasir, Jumat (10/11/2022).

Baca Juga: Lima Tahun Usai Dibangun, Pasar Rakyat Wayong Kendari Tak Difungsikan

Senada, Direktur Keuangan Telisik.id, Sumiatin merasa senang bisa bergabung di media tersebut, sebagai ladang ibadah dan berbagi ilmu.

Seorang wartawan, Musdar yang sudah tiga tahun bergabung di Telisik.id menyampaikan, testimoninya selama ia bekerja di media nomor satu di Sulawesi Tenggara tersebut.

Menurutnya, Telisik.id mempunyai warna sendiri dibandingkan ribuan media online lainnya yang berada di Sulawesi Tenggara, hal tersebut karena sistem manajerial yang terlaksana dengan baik selama ini. (A)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga