Ichiban Sushi Resmi Dibuka di Lippo Plaza Baubau, Hadirkan Cita Rasa Jepang

Elfinasari, telisik indonesia
Jumat, 18 Oktober 2024
0 dilihat
Ichiban Sushi Resmi Dibuka di Lippo Plaza Baubau, Hadirkan Cita Rasa Jepang
Grand Opening Ichiban Susi di Lippo Plaza Baubau. Foto: Elfinasari/Telisik

" Warga Kota Baubau kini dapat menikmati hidangan khas Jepang tanpa perlu pergi jauh, karena Ichiban Sushi telah resmi dibuka di Lippo Plaza Baubau "

BAUBAU, TELISIK.ID – Warga Kota Baubau kini dapat menikmati hidangan khas Jepang tanpa perlu pergi jauh, karena Ichiban Sushi telah resmi dibuka di Lippo Plaza Baubau.

Manajer Operasional Ichiban Sushi, Kasro Sidauruk, menyampaikan bahwa restoran ini menyajikan masakan Jepang yang telah disesuaikan dengan cita rasa masyarakat Indonesia.

"Kota Baubau merupakan kota yang berkembang dengan populasi cukup besar dan gaya hidup konsumtif, sementara pilihan restoran di mall masih terbatas. Kami melihat ini sebagai peluang untuk memperkenalkan masakan Jepang yang cocok dengan lidah lokal," ujar Kasro, Jumat (18/10/2024).

Di Ichiban Sushi, pelanggan dapat menikmati berbagai macam hidangan seperti sushi, sushi roll, ramen, bento, dan lainnya. Sebagai bentuk apresiasi pembukaan, mereka menawarkan promo spesial.

"Dengan pembelanjaan minimal Rp 150 ribu, pelanggan akan mendapatkan gratis Chicken Menteroll, sushi roll dengan isi delapan potong," jelasnya.

Baca Juga: Film Lafran, Dipadati HMI Se-Kota Baubau di Cinemax Lippo Plaza Baubau

Kasro menambahkan, Ichiban Sushi yakin dengan kualitas rasa yang disajikan, serta harga yang terjangkau sesuai daya beli masyarakat Baubau. Harga menu bervariasi dari Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribu.

Selain sushi, restoran ini juga menawarkan hidangan lain seperti nasi dengan ayam, daging sapi, dan semua produk telah bersertifikat halal.

Saat ini, staf Ichiban Sushi masih didatangkan dari Jakarta karena perlu menjalani pelatihan selama tiga bulan. Namun, pihak manajemen berencana untuk merekrut tenaga kerja lokal dalam waktu dekat.

"Dengan hadirnya Ichiban Sushi, kami berharap dapat memberikan cita rasa baru dan pilihan kuliner yang berbeda bagi masyarakat Baubau," tambahnya.

La Ntoghe, Divisi Operasional Mall, mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap pembukaan Ichiban Sushi sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya pengunjung pada hari pembukaan.

Baca Juga: Lippo Plaza Buton Berganti Nama jadi Lippo Plaza Baubau

"Grand opening hari ini sangat meriah, dan ini merupakan gerai ke-109 Ichiban Sushi di Indonesia. Baubau adalah cabang pertama di wilayah ini, dan kami berharap dapat membuka lebih banyak cabang di masa mendatang," jelasnya.

Salah satu pelanggan, Nova, turut menyampaikan kebahagiaannya dengan kehadiran Ichiban Sushi.

"Senang sekali, sekarang kami bisa menikmati sushi tanpa harus pergi jauh. Saya mencoba sushi dan ramen, rasanya enak dan segar," ungkapnya. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga