Ini Kronologi Mayat Pria Ditemukan di Mandonga Kota Kendari

Erni Yanti, telisik indonesia
Rabu, 20 Maret 2024
0 dilihat
Ini Kronologi Mayat Pria Ditemukan di Mandonga Kota Kendari
Mayat Pria bernama Rehan (35) saat ini di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Mayat pria bernama Rehan (35) yang ditemukan meninggal oleh salah seorang warga di teras ruko Eks Texas Chichken, di Jalan Abdul Silondae, Mandonga, Kota Kendari kini diketahui kronologinya, Rabu (20/3/2024) "

KENDARI, TELISIK.ID - Mayat pria bernama Rehan (35) yang ditemukan meninggal oleh salah seorang warga di teras ruko Eks Texas Chichken, di Jalan Abdul Silondae, Mandonga, Kota Kendari kini diketahui kronologinya, Rabu (20/3/2024).

Korban ditemukan sudah dalam kondisi dikerumuni lalat, kemudian ditutupi sarung oleh warga setempat yang merupakan mantan pemilik kost korban dahulu.

Salah seorang warga setempat, anak pemilik kost korban, Ria menceritakan kondisi korban sebelum ditemukan meninggal dunia.

"Kemarin itu Bapakku sempat temukan dia terjatuh keluar dengan kotorannya, dia bersihkan mi kotorannya, dia juga sempat minta digantikan bajunya, kemudian bapakku dia gantikan," ujar Ria.

Lebih lanjut, kata dia, setelah digantikan baju korban sebelum meninggal, Selasa (19/3/2024), korban kemudian duduk kembali di teras Texas Chichken. Namun keesokan harinya, Rabu (20/3/2024), ditemukan meninggal dunia dengan kondisi badan membengkak.

Baca Juga: Warga Temukan Mayat Pria di Mandonga Kota Kendari

Korban sebelumnya merupakan seorang yang berprofesi sebagai penjual tisu di gerbang masuk Masjid Al Kautsar Kendari.

Salah seorang teman korban, Yuli mengungkapkan, korban sebelumnya mempunyai riwayat penyakit di bagian kakinya sehingga korban menggunakan bantuan tongkat untuk berjalan.

Baca Juga: Terungkap, Mayat Ditemukan Mengapung di Pesisir Pantai Kolaka Utara Ternyata Warga Luwu

Ia juga mengungkapkan, sebelumnya korban sangat ceria ketika bertemu teman-temannya di jalan, namun pada satu hari sebelum ditemukan meninggal, korban sudah terlihat loyo dan pucat.

Saat ini korban sedang di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk tindakan lebih lanjut. Kemudian keluarga dan istri korban juga berada di rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Mandonga Kendari, Ipda Andri mengaku masih menunggu keputusan dari keluarga korban apakah dilakukan visum atau dikembalikan langsung ke keluarga korban untuk dikebumikan. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga