Ini Pesan Anggota DPR RI Haerul Saleh saat Kunjungi Telisik.id

Siswanto Azis, telisik indonesia
Rabu, 28 Oktober 2020
0 dilihat
Ini Pesan Anggota DPR RI Haerul Saleh saat Kunjungi Telisik.id
Anggota DPR RI, Haerul Saleh (kiri ketiga/baju putih), Ketua DPRD Kolaka, Saifullah Halik (kanan ketiga/baju mera) dan CEO Telisik.id, M Nasir Idris (kiri kedua) bersama jajaran. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Selamat datang di Redaksi Telisik.id. Terima kasih Pak Haerul Saleh, Ketua DPRD Kolaka dan rombongan sudah mau berkunjung. "

KENDARI, TELISIK.ID - Anggota Komisi XI DPR RI, Haerul Saleh berkunjung ke kantor Telisik.id, yang beralamat di Jalan Taridala Nomot 29 B, Kota Kendari, Rabu (28/10/2020).

Dalam kunjungannya, Haerul Saleh yang di dampingi oleh Ketua DPRD Kolaka, Syaifullah Halik disambut langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Telisik.id, M Nasir Idris dan Crew Telisik.

“Selamat datang di Redaksi Telisik.id. Terima kasih Pak Haerul Saleh, Ketua DPRD Kolaka dan rombongan sudah mau berkunjung,” kata Muhammad Idris mengawali perbincangan.

Haerul Saleh yang hadir mengenakan baju putih, ciri khas Partai Gerindra pun juga mengucapkan terima kasihnya atas penyambutan jajaran Telisik.id.

Haerul Saleh menjelaskan, kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dengan Telisik.id, di mana, selama ini Telisik.id telah banyak memberitakan tentang kegiatannya di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Jika dibandingkan dengan media lain, Telisik ini baru seumur jagung, namun sudah bisa memberikan kontribusi besar dalam hal pemberitaan di Sultra bahkan di Indonesia,” ujarnya.

Baca juga: Hari Ini, Positif COVID-19 di Sultra Bertambah 143 Kasus dan Sembuh 110 Orang

Untuk itu, Haerul Saleh berharap pada media Telisik.id yang menempati urutan media online nomor satu di Sultra untuk selalu mempertahankan sajian informasi berkualitas.

"Saya harap tetap profesional, berimbang dan selalu baca momen, kekompakan di telisik jangan luntur. Intinya bekerja saja dulu, jika kita bekerja cepat dan tepat pastilah orang yang akan menilai," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama Telisik.id, M Nasir Idris menyambut baik harapan yang disampaikan Haerul Saleh untuk selalu menjaga kualitas Telisik.id sebagai penyaji informasi untuk seluruh masyarakat. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga