Ini Profil Erina Gudono Calon Menantu Presiden Jokowi

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Sabtu, 10 Desember 2022
0 dilihat
Ini Profil Erina Gudono Calon Menantu Presiden Jokowi
Kaesang dan Erina akan menikah hari ini. Ternyata perjalanan cinta mereka tak mulus. Erina sempat cuek dan tak menggubris anak orang nomor satu di Indonesia itu. Foto: Repro Fimela.com

" Erina Sofia Gudono alias Erina Gudono lahir di Amerika Serikat pada 11 Desember 1996, ia merupakan anak ke-3 dari empat bersaudara "

JAKARTA, TELISIK.ID - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, akan melepas masa lajangnya hari ini. Kaesang akan menikah dengan kekasihnya, Erina Gudono.

Melansir Detik.com, Erina Gudono merupakan anak dari pasangan Profesor Dr. Mohammad Gudono, dan Dra. Sofiatun. Profesor Gudono adalah Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Dia lahir di Semarang, 26 Mei 1963 dan tutup usia pada 22 Juli 2016 dalam usia 54 tahun.

Dilansir dari Pikiranrakyat.com, Erina Sofia Gudono alias Erina Gudono lahir di Amerika Serikat pada 11 Desember 1996, ia merupakan anak ke-3 dari empat bersaudara. Saat ini, perempuan yang akrab disapa Erina itu berusia 25 tahun.

Kendati lahir di Negeri Paman Sam, Erina Gudono dibesarkan di Yogyakarta. Erina Gudono diketahui lahir dari keluarga yang cukup terpandang di tanah Jawa. Bukan hanya itu, kekasih Kaesang Pangarep ini bahkan punya talenta yang luar biasa.

Baca Juga: Alumni Akpol 1990 Bantu Korban Gempa Cianjur

Baca Juga: 8 Fakta Kontroversi Pengesahan RKUHP Terbaru

Dikutip dari Tempo.co, Erina menempuh pendidikan sarjananya di Universitas Gajah Mada atau UGM Yogyakarta jurusan manajemen keuangan pada 2018, kemudian melanjutkan pendidikan magister ke Columbia University jurusan Public Administration. Mahasiswa bisnis yang lulus cummlaude ini telah menerima lebih dari 15 penghargaan nasional dan global selama kuliah.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Erina akan menikah pada pukul 12.00 WIB, Sabtu (10/12/2022) hari ini, di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta, seperti dilansir dari Detik.com. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga