Internet Lelet, Peminat Beasiswa Gembira Cerdas Daftar Offline

Hir Abrianto, telisik indonesia
Selasa, 21 September 2021
0 dilihat
Internet Lelet, Peminat Beasiswa Gembira Cerdas Daftar Offline
Sekretariat Gembira Cerdas Program Beasiswa Pemda Bombana. Foto: Hir/Telisik

" Pendaftarannya mulai tanggal 1 sampai 25 September 2021, untuk tahap satu sudah selesai, kini kita buka lagi untuk tahap duanya "

BOMBANA, TELISIK.ID - Penerimaan beasiswa Gembira Cerdas tahap satu telah usai beberapa bulan yang lalu, kini Pemerintah Kabupaten Bombana kembali membuka penerimaan tahap dua tentunya dengan persyaratan yang telah ditentukan.

"Pendaftarannya mulai tanggal 1 sampai 25 September 2021, untuk tahap satu sudah selesai, kini kita buka lagi untuk tahap duanya," ungkap Kabag Kesra, Musdalifah.

Beasiswa Gembira Cerdas tahap II semester genap tahun 2021 ini dibuka jadwal pendaftarannya sudah diumumkan di website resmi Pemkab Bombana, yang dimulai sejak 1 September hingga 25 September 2021 ini. Awalnya, pendaftaran wajib dilaksanakan secara online.

Akan tetapi, lanjut Musdalifah, seperti diketahui bersama bahwa kondisi jaringan internet sekarang ini sering mengalami gangguan teknis, sehingga kami selaku tim seleksi menyampaikan dan menginformasikan kepada seluruh calon peserta penerima Program Gembira Cerdas Tahap II ini, agar menyiapkan berkas atau dokumen kelengkapannya untuk melakukan pendaftaran secara offline.

Baca Juga: Gubernur Sultra: Tiga Sebab Kebijakan APBD 2021 Berubah

Baca Juga: Diskusi dan Deklarasi Damai, 18 Organisasi Kerukunan Etnis di Sultra Sepakat Tolak Anarkisme

“Saat ini kan kondisi jaringan internet kurang stabil, jadi kita informasikan agar melakukan pendaftaran secara offline dimulai hari ini. Tempat pendaftaran offlinenya itu di Bagian Kesra Setda Bombana selaku timsel program tersebut,“ jelasnya.

Kuota yang disiapkan Pemkab Bombana sebanyak 500 orang sama seperti dipriode-priode sebelumnya.

“Tidak ada yang berubah jumlahnya. Ini hanya perubahan informasi soal pendaftaran online ke offline saja, sehingga bisa memudahkan adik-adik mahasiswa," pungkasnya.

Olehnya itu dia berharap mahasiswa yang mencalonkan diri untuk mendapatkan beasiswa, berkasnya sudah harus lengkap sampai 25 September 2021 mendatang. (C)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga