Jadi Tamu Spesial, SKI Berharap Gerindra Bersamanya di Pemilu 2024

Sumarlin, telisik indonesia
Sabtu, 25 Februari 2023
0 dilihat
Jadi Tamu Spesial, SKI Berharap Gerindra Bersamanya di Pemilu 2024
Siska Karina Imran saat menghadiri kegiatan jalan sehat dalam rangka perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra di pelataran Eks MTQ. Foto: Sumarlin/Telisik

" Siska Karina Imran (SKI) menjadi tamu spesial dalam kegiatan jalan sehat yang digelar Partai Gerindra Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Siska Karina Imran (SKI) menjadi tamu spesial dalam kegiatan jalan sehat yang digelar Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, memeriahkan hari ulang tahun Gerindra ke-15, Sabtu (25/2/2023).

Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar saat menyampaikan pidatonya di perayaan HUT Gerindra di kawasan eks MTQ mengatakan, pihaknya mengundang sejumlah tamu spesial, salah satunya Siska Karina Imran.

"Di tengah-tengah kita telah hadir tamu istimewa hari ini. Dia adalah perwakilan dari keluarga mendiang Pak Imran. Siapa dia? Ya, Ibu Siska Karina Imran," ungkap Andi Ady Aksar, disambut teriakan SKI dari hadirin.

Sementara itu Siska Karina Imran mengatakan, kehadirannya di acara HUT Gerindra berdasarkan undangan dari DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, karena dia terus membangun komunikasi yang baik dengan DPD Gerindra Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: SKI Janji Tambah Honor RT dan Umrahkan Majelis Taklim jika Terpilih Wali Kota Kendari

Baca Juga: SKI Panjatkan Zikir dan Doa Akhir Tahun Bersama Ratusan Majelis Taklim Kota Kendari

Tentang kehadiran SKI, apakah ini menjadi signal untuk dukungan Gerindra pada dirinya, Siska berharap Gerindra bisa bersamanya pada pemilu tahun 2024.

"Doakan saja Gerindra bisa bersama saya di pilwali," ungkap SKI pada awak media.

Untuk diketahui, SKI sudah dua tahun terakhir selalu mendapatkan undangan dari Partai Gerindra untuk menghadiri perayaan HUT Gerindra. (B)

Penulis: Sumarlin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga