Janji Bupati Belum Terlaksana, Irham Kalenggo Lanjutkan Bangun Kantor Golkar Konsel

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 25 Agustus 2020
0 dilihat
Janji Bupati Belum Terlaksana, Irham Kalenggo Lanjutkan Bangun Kantor Golkar Konsel
Ketua DPD II Partai Golkar Konsel, Irham Kalenggo. Foto: Kardin/Telisik

" Dan itu menjadi tugas saya di periode berikutnya untuk membangun Kantor Partai Golkar. "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Setelah terpilih kembali menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Konawe Selatan (Konsel) periode 2020-2025, Irham Kalenggo, bakal melanjutkan misinya.

Misi dimaksud adalah pembangunan Kantor Golkar Konsel yang selama ini tertunda akibat janji Bupati, Surunuddin Dangga bakal membangunnya belum juga terlaksana.

Irham Kalenggo mengaku, semenjak ia terpilih lima tahun silam, dirinya telah membeli lahan untuk pembangunan kantor partai, namun saat itu, selaku kader Golkar, Surunuddin Dangga berjanji untuk membangun kantor tersebut.

"Progres saya lima tahun lalu jelas. Saya sudah menyiapkan lahan untuk pembangunan kantor. Dan jujur, pada saat itu Pak Surunuddin berjanji sama saya untuk membangun Kantor Partai Golkar dan sampai saat ini belum ada," ungkapnya, Senin (24/8/2020).

Baca juga: Pilkada Konsel, Partai Golkar Resmi Rekomendasi Surunuddin-Rasyid

Olehnya itu katanya, tugasnya di periode saat ini ialah melanjutkan pembangunan kembali Kantor Golkar Konsel yang sempat tertunda.

"Dan itu menjadi tugas saya di periode berikutnya untuk membangun Kantor Partai Golkar," paparnya.

Jika saja, Surunuddin Dangga sebagai kader partai pada saat itu membangun Kantor Golkar kata Irham Kalenggo, dirinya mengaku tidak perlu repot lagi memikirkan persoalan kantor tersebut.

"Sebenarnya kalau Pak Bupati periode kemarin membangun kantor, saya tidak perlu sibuk-sibuk lagi membangun itu kantor. Karena kan dia pernah berjanji sama saya untuk membangun kantor," pungkasnya.

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga