Jadwal Terbaru Kapal Feri Torobulu-Tampo Desember 2023

Erni Yanti, telisik indonesia
Rabu, 20 Desember 2023
0 dilihat
Jadwal Terbaru Kapal Feri Torobulu-Tampo Desember 2023
Penyeberangan kapal feri rute Torobulu-Tampo. Foto: Telisik

" Kapal yang beroperasi dari Torobulu ke Tampo dan Tampo ke Torobulu yakni KMP Tunu Pratama Jaya 2888, KMP. Nuku, KMP Teluk Cendrawasi II, KMP Pulau Rubiah, bergantian sampai dengan delapan trip "

KENDARI, TELISIK.ID - Petugas Operasional Pelabuhan Torobulu, Dinas Perhubungan Sulawesi Tenggara yang dihubungi melalui pesan WhatsApp, La Bantete menyampaikan jadwal penyeberangan feri rute Torobulu (Konawe Selatan) ke Tampo (Kabupaten Muna).

Jadwal kapal feri lintas Torobulu-Tampo dan Tampo-Torobulu tanggal 21 Desember 2023 berdasarkan jadwal resmi yang ditandatangi Kepala UPTD Pelabuhan Penyeberangan Torobulu Tampo, Annuddin, untuk trip pertama kapal berangkat pukul 07.00, trip kedua pukul 09.00, trip ketiga pukul 11.00, trip keempat pukul 13.00 dan trip kelima pukul 15.00 Wita.

Trip keenam pukul 17.00, trip ketujuh pukul 19:00 dan trip kedelapan pukul 21:00. Begitu pula sebaliknya dari pelabuhan Tampo ke Torobulu dengan waktu yang sama.

Baca Juga: Ini Jadwal Kapal Feri Torobulu-Tampo Desember 2023

Baca Juga: Jumlah Kapal Penyeberangan Torobulu-Tampo Kini 5 Unit, Penumpang Tak Lagi Lama Menunggu

Kapal yang beroperasi dari Torobulu ke Tampo dan Tampo ke Torobulu yakni KMP Tunu Pratama Jaya 2888, KMP. Nuku, KMP Teluk Cendrawasi II, KMP Pulau Rubiah,  bergantian sampai dengan delapan trip.

Jarak tempuh dilalui setiap kapal dari dan ke Tampo - Torobulu paling cepat 2,5 jam dan paling lama 3-3,5 jam untuk kondisi ombak teduh. Namun bila musim ombak maka bisa menambah waktu 30-60 menit dari waktu normal. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga