Janda 21 Tahun Diperkosa Supir Mobil

Mutarfin, telisik indonesia
Sabtu, 01 Februari 2020
0 dilihat
Janda 21 Tahun Diperkosa Supir Mobil
Ketgam: Ilustrasi pemerkosaan. Foto Repro kabarpapua.com

" Pelaku melancarkan aksinya dengan memerkosa korban di dalam mobil. korban juga sempat diancam apabila tidak melayaninya akan dibunuh. "

KENDARI,TELISIK, ID – Gadis berumur 21 tahun berinisial SC asal Kelurahan Konawe, Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, diperkosa oleh seorang sopir mobil angkutan.

Kapolsek Landono IPTU Agus Darmanto, menerangkan, gadis  21 tahun itu diperkosa oleh pelaku saat hendak menuju Kota Kendari. Pelaku adalah supir mobil yang ia  tumpangi.

"Melalui  keterangan korban, status SC itu sudah ada bersuami. Hanya broken home, sebab saat di visum dihadapan bidan korban menerangkan seperti itu," ungkapnya, Minggu (1/2/2020).

Agus membeberan, kejadian ini terjadi pada hari Kamis (30/1/2020) pukul 20.00 Wita. Saat itu korban kendak menuju Kendari untuk menjeguk keluarga. Di dalam mobil hanya ada korban dan supir. Dalam perjalanan, CS (korban) tertidur. Saat terbangun korban kaget tiba-tiba sopir membawanya ke arah Konawe Selatan.

Baca juga: Terlibat Politik Praktis, ASN Terancam Dipecat

Korban sempat bertanya ini jalan menuju kemana kenapa bukan jalan menuju Kendari? namun pelaku tetap menjalankan mobilnya hingga sampai ke Bombana. Beberapa jam kemudian, pelaku memberhentikan mobilnya di jalan dekat hutan di Kecamatan Andoolo.

"Pelaku melancarkan aksinya dengan memerkosa korban di dalam mobil. korban juga sempat diancam apabila tidak melayaninya akan dibunuh," ujarnya.

Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku menurunkan korban dari mobil di tengah jalan di Desa Ranombayasa, Kecamatan Mowila, Konsel. SC yang merasa ketakutan  langsung mencari pertolongan kepada warga dan melaporkan kasus itu ke Polsek Landono.

Hingga saat ini aparat Polsek Landono, masih memburu pelaku dengan mengumpulkan keterangan dan alat bukti.

Agus juga berpesan pada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam menumpangi mobil, apalagi dalam keadaan sepi, penumpang harus lebih waspada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Reporter: Mutarfin
Editor: Sumarlin

Baca Juga