Jangan Lakukan Hal Ini Jika Datang ke Bioskop

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Jumat, 16 Februari 2024
0 dilihat
Jangan Lakukan Hal Ini Jika Datang ke Bioskop
Ketika menonton film di bioskop, kamu harus paham bahwa ada hal-hal yang perlu dihindari untuk dilakukan. Foto: Repro JPNN.com

" Belakangan ini banyak film yang seru dan menarik untuk ditonton di bioskop, sehingga seringkali banyak orang yang menghabiskan waktu mereka untuk menonton film di bioskop bersama kerabat dekat "

KENDARI, TELISIK.ID – Belakangan ini banyak film yang seru dan menarik untuk ditonton di bioskop, sehingga seringkali banyak orang yang menghabiskan waktu mereka untuk menonton film di bioskop bersama kerabat dekat.

Namun, ketika menonton film di bioskop, kamu harus paham bahwa ada hal-hal yang perlu dihindari untuk dilakukan.

Bioskop merupakan sarana hiburan yang bisa dinikmati oleh masyarakat di kota-kota besar. Terdapat peraturan mengenai barang yang tidak boleh dibawa ke bioskop untuk diketahui penonton.

Peraturan ini dibuat semata-mata demi ketertiban dan kenyamanan bersama. Walau belum diterapkan sanksi khusus, namun dilakukan tindakan preventif untuk menegakkan aturan yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Ulasan Siksa Neraka, Film Horror yang Kuasai Bioskop Kota Kendari Pekan ini

Dilansir dari Kumparan.com, berikut beberapa barang yang tidak dapat dibawa ke dalam bioskop diantaranya:

- Makanan dan Minuman dari Luar Bioskop

Penonton bioskop tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar bioskop. Aturan ini menjadikan perbuatan menyelundupkan makanan dan minuman ke dalam bioskop adalah tindakan ilegal.

- Membawa Banyak Barang Bawaan

Penonton dilarang membawa banyak barang, karena dapat mengganggu kenyamanan dan mobilitas penonton lain. Barang bawaan akan menghalangi jalan bagi penonton, terutama jika terjadi situasi darurat.

Baca Juga: Film 172 Days, Drama Sedih yang Kuasai Bioskop Kota Kendari

- Senjata Tajam, Alat Peledak, dan Obat-obatan Terlarang

Penonton juga dilarang keras membawa barang yang melanggar hukum seperti obat-obatan terlarang, alat peledak, dan senjata tajam ke dalam bioskop

Selain itu, dikutip dari idntimes.com membawa bayi adalah satu hal yang tidak diperkenankan. Hal ini akan sangat mengganggu orang lain dan membuat penonton merasa tidak nyaman.

Tujuan utama setiap orang menonton film adalah bisa mendapatkan kenyamanan selama menonton, termasuk suasana sunyi agar bisa fokus nonton film. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga