Jembatan Teluk Kendari Hadirkan Keadilan

Musdar, telisik indonesia
Kamis, 22 Oktober 2020
0 dilihat
Jembatan Teluk Kendari Hadirkan Keadilan
Jembatan Teluk Kendari. Foto: Ist.

" Jadi seluruh wilayah di Kota Kendari menjadi merata. Dengan pembangunan Jembatan semuanya merasakan manfaat. "

KENDARI, TELISIK.ID - Pemerintah Kota Kendari mengklaim Jembatan Teluk Kendari yang baru saja diresmikan untuk menghadirkan keadilan.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, sebelum adanya jembatan yang menghubungkan kawasan Kota Lama-Poasia, masyarakat ke dua wilayah ini belum sepenuhnya merasa mendapatkan perhatian.

Sehingga dengan hadirnya jembatan tersebut kata Sulkarnain, dapat menghadirkan rasa adil kepada seluruh masyarakat.

"Jadi seluruh wilayah di Kota Kendari menjadi merata. Dengan pembangunan Jembatan semuanya merasakan manfaat," ujarnya, Kamis (22/10/2020).

Baca juga: Hari Ini, Pasien Sembuh Bertambah 100 Orang dan Positif 90 Kasus

Kata Sulkarnain, selian mempercepat waktu tempuh masyarakat dari Kota Lama-Poasia, hadirnya jembatan yang disinyalir terpanjang ke-3 di Indonesia turut memudahkan kelancaran fasilitas ekonomi.

"Harapan kita dengan jembatan ini memperlancar semuanya," sambungnya.

Senada, Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan mengatakan, pembangunan jembatan itu adalah bagian dari upaya Pemerintah untuk menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat.

"Semua kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Kendari menjadi prioritas dan perhatian dari Pemerintah Kota, agar pemerataan itu betul-betul menjadi milik seluruh masyarakat," kata Subhan. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga