Jemput Kemenangan, PKS Jatim Ajak Kader Terapkan Prokes dan Datang ke TPS

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Selasa, 08 Desember 2020
0 dilihat
Jemput Kemenangan, PKS Jatim Ajak Kader Terapkan Prokes dan Datang ke TPS
Ketua Umum DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Perlu diingat bahwa Pilkada ini kita gelar dengan syarat diterapkannya secara ketat protokol pencegahan COVID-19. Maka petunjuk teknis dari KPU harus dilaksanakan. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Ketua Umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan, mengimbau seluruh kader dan simpatisan PKS se-Jatim untuk menjemput kemenangan Pilkada serentak yang akan bergulir besok, Rabu (9/12/2020).

Mantan Anggota DPRD Jatim ini mengatakan, salah satu cara untuk menjemput kemenangan di Pilkada serentak yaitu datang ke TPS di masing-masing.

Irwan juga mengingatkan seluruh kader dan simpatisan PKS untuk tetap menerapkan prokes (protokol kesehatan) selama berada di TPS.

Baca juga: Sukseskan Pilkada, Parinringi Tekankan Taat Prokes COVID-19

"Perlu diingat bahwa Pilkada ini kita gelar dengan syarat diterapkannya secara ketat protokol pencegahan COVID-19. Maka petunjuk teknis dari KPU harus dilaksanakan," tutur Irwan saat dikonfirmasi di Surabaya, Selasa (8/12/2020).

Petunjuk dari KPU tersebut antara lain hadir pada jam yang sudah ditentukan untuk mengurangi kerumunan di TPS. Lalu memakai masker, mencuci tangan,  membawa pulpen sendiri, memakai sarung tangan yang disediakan, dan langsung pulang setelah mencoblos.

"Bagi masyarakat yang berpartisipasi dalam proses persiapan, penyelenggaraan maupun kepanitiaan Pilkada, PKS Jatim mengajak untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama proses perhelatan, menjaga stamina agar tetap sehat dan fit," tandasnya. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga