Sosok Ridwan Bae di Golkar Belum Tergantikan

Musdar, telisik indonesia
Senin, 24 Februari 2020
0 dilihat
Sosok Ridwan Bae di Golkar Belum Tergantikan
Ketua DPD II Golkar Konsel, Irham Kalenggo. Foto: Musdar/Telisik

" Saya dan teman-teman DPD II semua masih menginginkan Pak Ridwan untuk memimpin Golkar Sultra. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sosok Ridwan Bae (RB) memimpin Golkar Sultra selama dua periode dinilai belum dapat tergantikan. Ketua DPD Golkar kabupaten/kota se-Sultra masih menginginkan mantan Bupati Muna dua periode itu kembali menahkodai Golkar Sultra.

"Saya dan teman-teman DPD II semua masih menginginkan Pak Ridwan untuk memimpin Golkar Sultra," ungkap Ketua DPD Golkar Konsel, Irham Kalenggo, Senin (24/2/2020).

Baca Juga : Ketua DPRD Tak Hadiri Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang

Untuk itu, para pemilik suara (Ketua PDD Golkar kabupaten/kota se-Sultra) berharap DPP Golkar memberikan diskresi kepada RB kembali maju untuk periode ketiga, 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) 5 Maret 2020 mendatang. 

"Beliau (RB) tetap bisa maju sepanjang diberi diskresi oleh DPP," tambahnya.

Alasan DPD II Golkar memilih RB, sebab sampai hari ini, RB masih terbaik dalam memimpin partai berlambang pohon beringin itu dengan melihat perolehan kursi di DPRD kabupaten/kota yang meningkat signifikan 

"Andaikan suara atau perolehan kursi Golkar kemarin turun, mungkin saya juga orang yang tidak sepakat tetapi hari ini Pak Ridwan telah menunjukan kinerjanya dengan baik," terang Irham.

Baca Juga : Sekjen DPP Rasakan Denyut Kebangkitan Hanura di Sultra

Jika RB tak diberi kesempatan oleh DPP untuk tampil sebagai calon Ketua Golkar Sultra, Kabupaten Konsel belum memiliki pilihan untuk menggantikan sosok RB.

"Kami akan bicarakan lagi tapi sampai hari ini kami fokus ke Ridwan," terangnya.

Reporter: Musdar
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga