Kabag SDM, Kabag Logistik, Kaposlek Bungi, dan Kapolsek Kokalokuna Kota Baubau Resmi Berganti

Elfinasari, telisik indonesia
Kamis, 07 Maret 2024
0 dilihat
Kabag SDM, Kabag Logistik, Kaposlek Bungi, dan Kapolsek Kokalokuna Kota Baubau Resmi Berganti
Upacara serah terima jabatan Kabag SDM, Kabag Logistik, Kaposlek Bungi, dan Kapolsek Kokalukuna Kota Baubau berganti. Foto: Elfinasari/Telisik

" Serah terima jabatan pada posisi Kabag SDM, Kabag Logistik, Kaposlek Bungi, dan Kapolsek Kokalokuna Kota Baubau dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Baubau "

BAUBAU,TELISIK.ID - Serah terima jabatan pada posisi Kabag SDM, Kabag Logistik, Kaposlek Bungi, dan Kapolsek Kokalokuna Kota Baubau dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Baubau, Kamis (7/3/2024).

Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk menjelaskan, pergantian jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara nomor: Kep/96/II/2024, sebagai bagian dari rencana manajemen organisasi Polres Baubau.

Upacara ini disaksikan oleh pejabat utama, Kapolsek, dan seluruh personel Polres Baubau. Langkah-langkah formal, seperti pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara sertijab, dijalankan dengan seksama sebagai bagian dari proses yang terencana.

Baca Juga: Unik, Kelurahan di Baubau Gunakan Aksara Hangeul Korea dan Terkenal hingga Mancanegara

Serah terima jabatan Kabag SDM Kompol Anwar kepada AKP Najamuddin, Kabag Logistik yang baru AKP Yutaman Pontengi.

Kapolsek Bungi Ipda Herman kepada Iptu Almuhalid, serta Kapolsek Kokalukuna Ipda Muhammad Arifudin kepada Ipda Joni Arani.

"Saya berharap untuk yang lama agar sukses di tempat yang baru dan berikan yang terbaik di institusi. Dan yang baru masuk di Polres Baubau agar dapat menyesuaikan dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada tahun 2024," tuturnya kepada sejumlah awak media.

Baca Juga: Ini Partai Peraih Suara Terbanyak di Baubau

Kasi Humas Polres Baubau, AKP Abdul Rahmad berterima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi dan menyambut dengan hangat pejabat baru.

Ia berharap agar pejabat baru yang mengemban tanggung jawab di bidangnya masing-masing dapat menjalankan tugas dengan dedikasi yang tinggi dan penuh rasa tanggung jawab. (B)

Penulis: Elfinasari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga