Kader PKK Bombana Meriahkan Parade Nusantara di Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Kamis, 30 Mei 2024
0 dilihat
Kader PKK Bombana Meriahkan Parade Nusantara di Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara
Pj Ketua TP PKK Kabupaten Bombana, Aeni Mutmainnah bersama tim PKK Bombana lainnya hadiri Jambore PKK tingkat Provinsi Sultra. Foto: Ist.

" Kader PKK Kabupaten Bombana turut meramaikan Parade Nusantara dalam acara pembukaan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara "

BOMBANA, TELISIK.ID - Kader PKK Kabupaten Bombana turut meramaikan Parade Nusantara dalam acara pembukaan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara, yang dihelat di Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Jumat (19/4/2024).

Dalam acara yang digelar dengan semarak tersebut, kader PKK Kabupaten Bombana menampilkan kekayaan budaya daerah Kabupaten Bombana melalui penampilan yang memukau.

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Bombana, Aeni Mutmainnah, menyatakan kebanggaannya atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara prestisius ini.

"Kami sangat bangga dapat berbagi kekayaan budaya dan kreativitas kader PKK Kabupaten Bombana di acara sebesar ini. Ini adalah momen yang berharga bagi kami untuk mempererat tali persaudaraan antar kader PKK se-Sulawesi Tenggara," kata Aeni Mutmainnah saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Baca Juga: Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto Lepas Rombongan Pawai Takbiran di Malam Idul Fitri

Baca Juga: Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto Tegaskan Sanksi Menanti ASN Malas

Para kader PKK Kabupaten Bombana memukau penonton dengan atraksi seni dan budaya yang mencerminkan identitas daerah Wonua Bombana. Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara ini juga menjadi momentum bagi para kader PKK untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan dalam memajukan program-program pemberdayaan masyarakat. 

Diharapkan, semangat kebersamaan dan kolaborasi antar kader PKK dari berbagai daerah akan terus berkembang, menginspirasi dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. (C-Adv)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga