Link Video Syur Diduga Mahasiswi KKN Undip Beredar hingga Lima Part

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 05 September 2024
0 dilihat
Link Video Syur Diduga Mahasiswi KKN Undip Beredar hingga Lima Part
Video syur dengan tagar KKN Undip menjadi viral di media sosial. Foto: Screenshot Video

" Video syur yang diduga melibatkan mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip) menjadi perbincangan panas di media sosial "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sebuah video syur yang diduga melibatkan mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip) menjadi perbincangan panas di media sosial. Video tersebut dikaitkan dengan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan telah menarik perhatian warganet

Banyak pengguna media sosial yang mencoba mencari video tersebut untuk memuaskan rasa penasaran mereka.

Awal mula viralnya video ini berasal dari unggahan akun X bernama @shaimavanillaa. Akun tersebut membagikan tangkapan layar dari video yang diklaim sebagai bagian dari program KKN di Undip.

Unggahan ini disertai dengan tagar #KKNUndip, yang kemudian menjadi viral dan ramai diperbincangkan di dunia maya.

Akun tersebut menulis bahwa pemeran wanita dalam video syur itu adalah seorang mahasiswi Undip yang sedang menjalani program KKN.

Baca Juga: Link Video Syur Diduga Mahasiswi KKN Undip jadi Buruan Warganet

Dilansir dari Jawapos, Kamis (5/9/2024), terdapat lima bagian video yang beredar dengan tagar KKN Undip. Setiap video memiliki durasi dan ukuran yang bervariasi. Ukuran video terkecil mencapai 5,6 megabytes, sementara video terbesar mencapai 90,2 megabytes.

Durasi dari setiap video juga berbeda-beda. Ada yang berdurasi 11,48 menit, sedangkan video lainnya berdurasi 13,16 menit. Keberagaman ini membuat publik semakin penasaran untuk melihat isi dari setiap video yang beredar di media sosial tersebut.

Baca Juga: Fakta Terbaru Dea OnlyFans Mahasiswi Undip Jadi Tersangka Pornografi, Bikin Video Syur Sama Pacar Lalu Dijual

Dari lima video yang viral, tampak dua wanita yang berbeda sebagai pemeran utama. Salah satu wanita dalam video terlihat mengenakan jilbab dan bra berwarna merah muda. Penampilan ini menjadi ciri khas dan membuat video tersebut  jadi perhatian warganet.

Di video lainnya, pemeran wanita adalah seorang perempuan dengan rambut panjang terurai. Tidak jelas apakah kedua wanita ini adalah orang yang sama atau berbeda, namun perbedaan penampilan tersebut tetap menarik perhatian publik.

Setelah video ini menjadi viral, akun @shaimavanillaa terpantau mendapatkan sanksi berupa suspend dari platform X. Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Universitas Diponegoro. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga